Waketum Demokrat Syarief Hasan Temui Ketua Umum Gerindra Prabowo Membawa Pesan SBY

Tanggal: 6 Jul 2018 17:36 wib.
Waketum Demokrat Syarief Hasan Temui Ketua Umum Gerindra Prabowo Membawa Pesan SBY

 

Para elit politik menjelang pilpres 2019 semakin gencar untuk melakukan komunikasi politik antara partai politik yang satu dengan partai politik lainnya.

Kini giliran salah satu elit partai Demokrat yaitu Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, pada Kamis petang, (5/7/2018).

Dalam pertemiuan tersebut turut hadir Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani. Muzani mengatakan bahwa kedatangan Syarief untuk menyampaikan pesan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) kepada Prabowo.

"Ini kan hari-hari komunikasi politik. Menyampaikan pesan-pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat kepada dan Pak Prabowo mendengarkan pesan yang disampaikan Pak Syarief kepada beliau," ujar Muzani di Kediaman Prabowo.

Muzani sendiri masih enggan menjelaskan secara rinci mengenai isi pembicaraan antara Syarief Hasan dan Prabowo yang berlangsung kurang lebih selama 45 menit tersebut.

"Ya pesan-pesan lah ya. Namanya politik ya pesan-pesan politik. Pesan menghadapi Pilpres apa segala macam," kata Muzani.

Lebih lanjut Muzani mengungkapkan bahwa partainya selalu terbuka untuk berkoalisi dengan siapapun termasuk dengan Demokrat.

"Gerindra tidak memiliki halangan untuk berhubungan dengan partai manapun. Karena kita memiliki asas dan prasangka yang sama untuk membangun bangsa dan negara. Kita memiliki cara pandang yang sama tentang masalah bangsa," kata Muzani.

 

 

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved