Surya Paloh : Inilah 2 Target Partai Nasdem Pada Pemilu 2019

Tanggal: 6 Mei 2018 07:48 wib.
Tampang.com – Menjelang Pemilu 2019, setiap partai memiliki target pencapaian tersendiri. Tidak terkecuali untuk Partai Nasdem yang saat ini memiliki target untuk memperoleh kursi partainya di DPR RI pada pemilu 2019 dapat mengalami peningkatan tiga kali lipat dari sebelumnya.

Pada Pemilu 2014 lalu, Nasdem telah berhasil meraih 36 kursi yang hal itu berarti bahwa nasdem mengincar setidaknya 100 lebih kursi di DPR.

“Sebuah lompatan besar tiga kali kelipatan. Tetapi itu yang jadi target kita setelah melalui proses analisa, perenungan dan sesuatu yang dapat dicapai,” jelas Surya Paloh.

Salah satu upaya untuk mendapatkan kursi tersebut adalah dengan mempertahankan perolehan suara kader nasdem di setiap daerah salah satunya adalah di provinsi Bengkulu. Hal itu akan mempengaruhi Nasdem di tingkat nasional.

“Jika seperti itu bolehlah saudada berharap Nasdem tiga besar secara nasional,” jelasnya.

Pesan selanjutnya adalah Surya menyampaikan agar setiap kader dapat bekerja dengan keras dan berbeda dnegan biasanya.

“Dengan ridho Allah, kita akan mampu mencapai target,” imbuhnya kembali.

Semua upaya yang diberikan surya paloh itu sendiri adalah demi kader partainya dan ingin para kader partainya dapat maju dan berkembang. Ia percaya bahwa kerja keras tidak akan berkhianat. Oleh karena itu, ia selalu berusaha agar para kader Nasdem dapat terus berjuang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved