Sudirman Said Menilai Warga Jateng Menunggu Program Penanganan Kemiskinan

Tanggal: 16 Mei 2018 23:56 wib.
 Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said mengatakan dirinya akan fokus pada penanganan kemiskinan, karena  menurutnya program itu merupakan program yang paling ditunggu oleh masyarakat.

"Tadi, dikatakan Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto) bahwa yang paling penting di depan memang bagaimana kepemimpinan karena menentukan banyak hal. Yang tadi dikatakan, kalau kita bisa fokus pada pemberantasan kemiskinan, saya kira itu program yang paling ditunggu masyarakat banyak," ujarnya saat mendampingi kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Senin (14/5/2018).

Sudirman Said mengatakan akan berupaya mengurangi angka kemiskinan dengan menyediakan lapangan pekerjaan serta membangun pemerintah yang bersih.

"Tadi dikatakan berulang-ulang (oleh Prabowo), kunci dari semuanya adalah pemerintahan yang bersih, yang bisa membebaskan dari korupsi karena sebetulnya kita cukup uang, cukup kekayaan alam, cukup manusia tetapi kalau dirusak dengan korupsi tidak ada artinya apa-apa," tuturnya

Sementara itu, saat menyampaikan pidato kebangsaan dalam acara "Prabowo Menyapa Banyumas" di Taman Rekreasi Andhang Pangrengan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan Calon Gubernur Jateng Sudirman Said merupakan sosok yang bersih.

"Ini mantan menteri tapi enggak punya duit. Tapi tetap saya ajukan karena saya tahu dia bersih," ucap Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo mengajak warga Jateng untuk tidak memberi kesempatan kepada pemimpin yang terlibat kasus korupsi. Menurutnya, pemimpin yang terlibat kasus korupsi tidak layak diberi tempat lagi untuk memimpin.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved