Sri-Bintang Pamungkas: Kita Menghadapi Penjajahan Oleh Asing, Aseng dan Mafia Cina!

Tanggal: 25 Okt 2017 09:10 wib.

Sudah diingatkan, tidak ada gunanya 2410 dll, kalau bukan untuk menjatuhkan Jokowi. Memang baiknya yg Konstitusional, tapi kalau terpaksa...Seperti jaman dulu: *Kami cinta Perdamaian..., tapi lebih cinta Kemerdekaan!*

Karena, yg kita hadapi adalah Penjajahan!

Kalau masih saja takut menjatuhkam Jokowi, ya keadan Rakyat, Bangsa dan Negara serta Umat Islam akan terus sengsara, dijajah! Sebab, yg kita hadapi adalah penjajahan oleh Asing, Aseng dan Mafia-Mafia Cina!

Jadi, kalau Ustad Sambo, Slamet Ma'arif dan lain-lain masih terus *ungak-ungak*, maka tidak akan ada gunanya 1 juta masa, 4 juta atau 7 juta... Jadikan ini pelajaran!

Tahu artinya ungak-ungak?! Kang Slamet mestinya tahu bahasa Jawa ini... Ungak-ungak itu mirip nginceng, yaitu dengan menongolkan kepala dari luar jendela atau pintu rumah, untuk melihat ke dalam... tapi *TAKUT MASUK*, seperti takut kalau kepalanya  *dikentes* (dipukul) dari dalam.... Padahal, itu rumahnya sendiri yg sedang dirampok penjahat!

Maka jangan cuma ungak-ungak, Bung! Serbu dan duduki, serta rebut kembali Rumah dan Negeri kita itu! Jangan seperti 411, 212, 313, 299, 2410...!

Jangan ada niat Rekonsiliasi!
@SBP
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved