PKS : Inilah 3 Pesan Presiden untuk Asyik Jika Menang Pilkada

Tanggal: 3 Mei 2018 07:26 wib.
Tampang.com – Beberapa hari yang lalu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) melakukan kegiatan kampanye. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pula oleh Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman.

Dalam kampanye tersebut, Sohibul menyampaikan beberapa pesan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Pertama , ia meminta pasangan Asyik untuk bisa meluruskan kembali niat mengapa mereka ingin menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Selain itu, ia juga meminta agar mereka dapat memperjuangkan masyarakat Jabar.


“Jadi gubernur bukan untuk menjadi kepentingan pribadi, tapi semata – mata untuk kepentingan jabar,” jelas Sohibul.


Yang kedua, ia pun mengingatkan kembali agar pasangan Asyik dapat merealisasikan janji – jani kampanyenya, ia tidak ingin pasangan Asyik mengingkari janji – janji kampanye yang telah disampaikan kepada masyarakat Jabar.

“Tidak boleh ada satu pun janji yang tidak dilaksanakan. Sekalinya kita berbohong dalam kepemimpinan, maka orang itu akan tercela,” jelasnya.

Ketiga , ia menegaskan bahwa ia berharap kedua pasangan dapat menjadi pemimpin yang mampu memebrikan suri tauladan bagi masyarakat jabar. Yang salah satunya adalah kekompakan antara satu sama lainnya.

“Menurut Mendagri, 90 persen lebih dari pasangan di Indonesia akur, tapi bulan ke tujuh ke atas mulai retak. Saya ingin Sudrajat – Syaikhu (Asyik) mulai amanat,” jelasnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved