PILKADA : Optimisme Pasangan Rindu

Tanggal: 25 Jun 2018 07:11 wib.
Tampang.com – Hasil survei terakhir menunjukan bahwa pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum meraih kenaikan mencapai 40 persen. Jumlah tersebut rupanya belum mencakup jumlah suara mengambang yang mencapai 10 persen dimana pilihan dijatuhkan kepada pasangan Rindu.

“Kita sih masih berharap ada swing voters 10 persen. Jadi kalau disurveikan 39 – 40 persen, swing voters bisa menambahi 10 persen,” jelas Ridwan Kamil.

Selain melihat data survei tersebut, Emil juga berkaca kepada pengalamannya saat Pilwakot Bandung 2013 lalu.

“Pengalaman Saya di Kota Bandung dulu, survei diperkirakan 33-35 persen, menangnya 45 persen. Mudah – mudahan hari ini swing voters berpihak ke kita kalau logika saya benar, mudah – mudahan mencapai angka 50 persen,” jelas Ridwan Kamil kembali.

Berdasarkan data statistic sejumlah survei, pasangan Rindu terus meroket. Jumlah suara sebagian besar berada di priangan Timur dan juga Barat.

Adapun Pilkada Jabar 2018 hanya tinggal menghitung hari saja. Pasangan Rindu berpesan agar kader dan juga simpatisan Rind uterus berdoa agar hasil survei setara dengan hasil pencoblosan nanti.

Pasangan Rindu adalah pasangan yang memiliki jiwa muda karena melihat usia dari calon yang masih kepala empat. Selain itu, pasangan Rindu adalah pasangan yang memiliki pengalaman dalam memimpin terbukti Ridwan Kamil pernah memimpin Bandung sedangkan Uu Ruzhanul Ulum pernah memimpin Tasikmalaya. Dilihat dari pengalaman masing – masing, pasangan ini sudah tidak diragukan lagi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved