Pertamina Menyiapkan 50 Kios BBM di Sepanjang Tol

Tanggal: 23 Jun 2017 13:43 wib.
Pertamina dalam menghadapi lebaran tahun 2017, sudah mempersiapkan 50 kios BBM di sepanjang tol, mulai dari Jakarta. Hal ini dilakukan, menghindari kejadian seperti tahun 2016, terjadinya kemacetan yang sangat parah, sehingga kendaraan kehabisan BBM. 

Tragedi Brexit diharapkan tidak terjadi lagi, kalaupun terjadi, Pertamina sudah menyiapkan hal-hal yang diperlukan untuk keperluan mobil pemudik.

Pertamina juga belajar dari peristiwa kemacetan tahun lalu dengan membuat Pertamax dalam kaleng.



Pertamina juga menghimbau, bagi para pemudik untuk mengisi BBM kendaraannya dengan Full Tank, sehingga tidak kekurangan BBM jika terjadi kemacetan.



Kios BBM ini bersifat sementara, portable, Pertamina akan memindahkan jika terjadi kemacetan yang parah. Artinya kios BBM ini akan digunakan jika keadaan darurat. Selama SPBU di jalan tol masih bisa melayani, kios BBM ini tidak jualan.

Kios BBM ini membatasi penjualan per mobilnya, hanya 10 liter, agar mobil bisa sampai ke SPBU terdekat. Mudik lebaran 2017 sekarang sangat dipersiapkan oleh Pertamina, diantisipasi agar tidak ada kejadian mobil habis BBM, yang bisa membuat jalan tol jadi macet.

 

 

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved