Perindo Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Ini Kata Golkar!

Tanggal: 3 Agu 2017 08:52 wib.
Tampang.com – Dilansir dari Liputan6.com, Barisan pendukung Jokowi maju jadi calon presiden semakin bertambah, pasalnya partai Perindo berencana mendukung Presiden Jokowi untuk kembali maju dalam pemilihan Presiden 2019.

“ Bagus dong (Perindo dukung Jokowi). Ini artinya dukungan untuk Pak Jokowi sebagai Capres 2019 semakin kuat,” ujar Ace di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Keterlibatan Perindo untuk mendukung Jokowi menimbulkan beberapa anggapan. Anggapan pertama, politik itu dinamis, bisa saja sewaktu – waktu dukungan partai perindo akan berubah.

“ kedua apa yang dilakukan Presiden Jokowi telah on the track sehingga mendatangkan dukungan – dukungan baru,” ucap Ace.

Namun bukan hanya tentang dukungan saja melainkan dukungan tersebut harus berdasarkan landasan yang jelas dimana hal itu bertujuan untuk memperkuat Jokowi dalam menjalankan pemerintahan. Dan yang paling utama adalah tentang bagaimana Pak Jokowi dapat menciptakan kesejahteraan rakyat.

“ semakin banyak dukungan terhadap Pak Jokowi maka semakin baik,”  ucapnya.

Rencana dukungan terhadap Jokowi yang akan dilakukan oleh partai perindo tersebut akan dibahas dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) akhir 2017, hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal

( Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

“Terkait pencapresan, ini satu hal yang tidak bisa dihindari, harus tahun ini. Jokowi menjadi agenda besar Partai Perindo untuk dikaji, dibahas, dan pada akhirnya menjadi consensus nasional dan kebijakan partai untuk memutuskan. Agenda pembahasan Jokowi menjadi agenda utama,” ujar Rofiq.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved