Pasangan Rindu Menang? Inilah 4 Alasannya

Tanggal: 29 Jun 2018 17:57 wib.
Tampang.com – Jawa Barat telah memiliki pemimpin baru. Berdasarkan hasil hitung cepat berbagai lembaga survei yang ikut terlibut dalam Pilkada Serentak 2018 kemarin mneyatakan bahwa pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum telah memenangkan suara di Jawa Barat.

Berdasarkan hasil hitung lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Pasangan RINDU memperoleh 32,26 persen, pasangan Asyik memperoleh 29,58, pasangan 2DM meraih 25,38 persen. Sedangkan pasangan Hasanah meraih 12,77 persen.

Lalu, apa sebenarnya yang menjadi faktor yang mempengaruhi kemenangan pasangan Rindu?

Mengenal Karakter Pemilih

Dalam upaya mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Pasangan Rindu dinilai cukup serius berkenalan dengan warga masyarakat. Hal inilah yang mengantarkan Kang Emil memenangkan Pilkada Jabar 2018.

Cerita Sukses Emil

Faktor kedua adalah track record Kang Emil yang telah berhasil membangun Bandung dengan ide – ide kreatifnya. Hal inilah yang menjadi magnet Emil untuk meraih suara tertinggi dalam Pilkada Jabar 2018.

Usia

Faktor selanjutnya adalah usia. Diantara ketiga pesaingnya di Pilkada Jabar 2018, pasangan Rindu merupakan pasangan yang berusia lebih muda dibandingkan ketiga pasangan lainnya. Setiap gagasan dikemas dalam cara berkomunikasi dengan pemilihnya. Hal inilah yang mampu menggaet golongan millennial.

Media Sosial

Ia merupakan sosok yang sangat akrab dengan sosial media. Melalui sosial media, ia menyampaikan visi dan misi kepada pemilihnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved