Jokowi Dikabarkan Bertemu Persaudaraan Alumni 212, Fadli zon Beri Apresiasi

Tanggal: 25 Apr 2018 19:46 wib.
Jokowi Dikabarkan Bertemu Persaudaraan Alumni 212, Fadlizon Beri Apresiasi

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Persaudaraan Alumni 212 digelar di salah satu masjid di Bogor.

Berdasarkan foto yang diterima salah satu media dijelaskan bahwa Presiden Jokowi terlihat berada di salah satu ruangan masjid dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna putih, celana panjang, dan peci berwarna hitam. Pin presiden tersemat di bagian dada kiri kemeja putihnya.

Pada saat itu, Jokowi berdiri diapit pengurus Persaudaraan Alumni 212, di antaranya Al-Khaththath, Sobri Lubis, Usamah Hisyam, Slamet Maarif, dan Yusuf Marta. Para pengurus Persaudaraan Alumni 212 itu terlihat berbincang dengan Jokowi.

Pertemuan Jokowi dengan Persaudaraan Amlumni 212 diapresiasi baik oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Begini pernyataan Fadli Zon:

 "Saya belum tahu hasilnya seperti apa, nanti kita lihat saja. Tapi yang namanya dialog sangat bagus, apalagi bisa disampaikan secara langsung, dijawab juga secara langsung, menurut saya sih bagus-bagus saja," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

"Saya mendapatkan informasi dari pertemuan itu dari PA 212 juga menanyakan apa yang menjadi janji-janji Pak Jokowi terutama terkait dengan akan menghentikan kriminalisasi terhadap ulama dan tokoh-tokoh yang terkait aktivis 212 itu," Kata Fadli Zon.

Melalui pertemuan ini diharapkan terciptanya suatu kondisi yang lebih baik ke depannya khususnya menyangkut pelaksanaan Pilpres 2019 nantinya.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved