Jelang Pilgub Jabar, Golkar Siap Usung Ridwan Kamil

Tanggal: 18 Sep 2017 20:24 wib.
Menjelang perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham memberi sinyal akan mendukung Ridwan Kamil. Dalam hal ini, Idrus Marham mempertimbangkan hasil survey karena Ridwan Kamil masih menjadi top survey.

"Kita melihat pada hasil survey terakhir ini kelihatannya siapa itu, RK, keliatannya surveinya masih tetap (tinggi), tapi lihat nanti," ujar Idrus usai menjenguk Ketum Golkar Setya Novanto di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).

Idrus menyebutkan bahwa saat ini Golkar masih mencarikan siapa calon Wakil Gubernur. Pihaknya menginginkan wakilnya berasal dari Golkar.

"Kita akan mensimulasikan dulu wakilnya seperti apa. Kita ingin dari Golkar misalkan atau ada hasil survey baru misalkan itu nanti," ucapnya.

Idrus menambahkan bahwa dalam mempersiapkan Pilgub Jabar, ia telah membangun komunikasi dengan NasDem dan PKB.

"Ya sudah, kalau NasDem, kita dengan Pak Surya Paloh hampir setiap saat kita komunikasi dengan beliau dan dengan sangat intens. Hampir semua, Sulawesi Selatan dukung, Sumatera Utara dukung Tengku Eri kita sama NasDem. Kemudian Jawa Timur dengan NasDem," tuturnya.

Partai Golkar membuka pintu untuk mencalonkan Ridwan Kamil (RK) dalam Pilgub Jawa Barat. Golkar siap menyandingkan RK bersama Dedi Mulyadi dengan melihat situasi politik yang ada.

Di samping itu, Korbid Pemenangan Pemilu Partai Golkar Indonesia I (Jawa-Sumatera) Nusron Wahid mengungkapkan saat ini Partai Golkar tengah bekerja untuk menyandingkan RK dengan Dedi Mulyadi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved