Inilah strategi Prabowo dan Aher Dukung Pasangan Asyik

Tanggal: 14 Mei 2018 12:09 wib.
Tampang.com – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendukung pasangan Asyik untuk maju sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018. Dalam upaya mendapatkan banyak dukungan, mereka menggelar kampanye akbar yang dilaksanakan di Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu kemarin.

Prabowo sendiri menyadarkan masyarakat bahwasannya Jawa Barat membutuhkan pemimpin yang mampu memimpin Jawa Barat yang mampu menggantikan Ahmad Heryawan. Prabowo menilai Sudrajat dan Syaikhu dipercaya sebagai kandidat yang paling pas menggantikan Ahmad Heryawan.

“saya datang ke sini tentu untuk emndukung dan meminta bantuan saudara sekalian untuk mengirim Sudrajat dan Ahmad Syaikhu menjadi gubernur dan wakil gubernur Jabar,” jelas Prabowo.

Ia juga menjelaskan bahwa sudrajat merupakan orang yang cerdas karena Sudrajat sendiri merupakan lulusan dari Universitas Harvard. Selain itu, riwayat pencapaiannya sendiri tidak kalah memukau, ia pernah menjadi duta besar di Beijing.

“saya minta kalian semua datang dari pintu ke pintu mengenalkan pasnagan nomor tiga ini. Siap ?” tanya Prabowo.

Selain itu, Ahmad Heryawan sendiri memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Ia tidak pernah ragu dengan pasnagan Asyik ini. Ia akan akan mendukung sepenuh hati.

“Semua paslon bagus. Tapi kalua semua bagus, tapi yang paling terbaik nomor tiga. Siap memenangkan nomor tiga,” ucapnya kembali.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved