Harapan Golkar: Anies-Sandi Lampaui Standar Kerja Ahok-Djarot

Tanggal: 17 Okt 2017 11:10 wib.
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo, Senin (16/10/2017) sore.

Menyikapi hal ini, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily berharap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat menunjukkan kerja yang baik setelah dilantik nanti.

Ace berharap, Anies-Sandi mampu bekerja lebih baik dari gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Ace mengakui bahwa kinerja Ahok-Djarot berdasarkan standar kerja yang sangat tinggi.

"Harus diakui bahwa standar kinerja dari Pak Ahok dan Pak Djarot kan sangat tinggi. Saya berharap bahwa Bung Anies dan Sandi bisa kerja lebih tinggi lagi standarnya dibanding Pak Ahok-Djarot," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Selanjutnya Ace menilai bahwa penataan kota sudah cukup baik dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot.

Mulai dari normalisasi sungai hingga penataan transportasi publik. Program-program yang baik tersebut diharapkan tetap dapat dilanjutkan oleh Anies-Sandi.

"Soal penataan kota kan Pak Anies-Sandi pernah bicara bahwa aspek human dalam penataan kota penting. Justru itu yang sebetulnya harus tetap ditagih. Sekarang harus dibuktikan bagaimana cara merelokasi tanpa harus menyakiti," kata Anggota Komisi II DPR itu.

Di samping itu, Anies-Sandi, menurut Ace, harus membuktikan janji mereka pada saat masa kampanye mengenai penolakan reklamasi.

Secara umum, Ace meyakini bahwa masyarakat sudah menerima pemimpin baru mereka. Selanjutnya sangat pengnting agar janji-janji mereka dikawal untuk bisa direalisasikan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved