Gaya Berpakaian Ahmad Dhani di SIdang Pengadilan Jaksel, Takut Gayanya Ditiru Jokowi

Tanggal: 23 Apr 2018 23:20 wib.
Seperti diketahui musisi Ahmad Dhani menjadi terdakwa pada kasus kebencian beberapa waktu lalu, dan proses hukumnya masih berjalan.

Hari ini pada Senin 23 April 2018 menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus yang menimpanya tersebut.

Ada yang beda pada sidang Ahmad Dhani Prasetyo hari ini yakni dari gaya berpakaiannya. Ia mengenakan setelan jas rapi dilengkapi dengan belangkon di kepalanya saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/04).

Dia pun menyampaikan alasan mengubah penampilannya dengan berpakaian rapi karena ia sendiri ingin mengubahnya dan ia menilai selama ia tak menemukan foto rapi dirinya di internet.

Selain itu Dhani mengatakan takut gaya berpakaiannya ditiru oleh Jokowi.

"Tapi saya takut style saya ini ditiru Pak Jokowi," kata Dhani.

Pada sidang perdana pekan sebelumnya, Dhani mengenakan kaus oblong hitam bertuliskan #2019GantiPresiden.

"Jadi sekarang biar ada foto keren," ucap Dhani

Sebelumnya Dhani menjadi tersangka ujaran kebencian setelah dilaporkan oleh Jack Boyd Lapian, simpatisan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mantan gubernur DKI Jakarta.

Dinilai sejumlah cuitan Ahmad Dhani di akun Twitter miliknya dianggap menyebarkan kebencian pada nuansa suku, agama, ras, dan antargolongan.

Jack mengajukan bukti beberapa cuitan Ahmad Dhani di Twitter via akun @AHMADDHANIPRAST menjelang putaran kedua pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017. Dhani dalam cuitannya tersebut beberapa kali menyebut Ahok sebagai penista agama.

Jaksa mendakwa Ahmad Dhani dengan Pasal 45A ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved