Fahri Hamzah: Salim Segaf Al Jufri Bukan Pilihan Utama Kader PKS

Tanggal: 31 Jul 2018 15:22 wib.
Fahri Hamzah: Salim Segaf Al Jufri Bukan Pilihan Utama Kader PKS



Politik memang sulit ditebak. Semuanya lebih sering terlihat abu – abu, ada yang semula kawan menjadi lawan dan ada juga yang semula berlawanan menjadi kawan. Itulah dunia politik.

Pemilihan capres/cawapres semakin terasa mamanas dan itu dibuktikan dengan semakin gencarnya pertemuan-pertemuan para elit politik dari masing-masing partai. Bahakn yang tidak kalah manarik untuk disimak adalah tentang nama-nama cawapres yang dimunculkan dipublik. Misalnya saja sperti pemunculan nama Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri yang digadang-gadang menjadi cawapres dari partai PKS.

Terkait isu tersebut, Fahri Hamzah angkat bicara dan mengungkapakn bahwa Salim Segaf memiliki polling rendah dibanding dengan Anies.

“Pak Salim sendiri agak bawah. polling-nya Pak Anis (Anis Matta) 20 persen, Pak Salim cuma 1,7 persen," ucap Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, (31/7/2018).

Lebih lanjut Fahri juga mengungkapakan bahwa justru yang lebih tinggi elektabilitasnya adalah Abdul somad.

"Kalau kita berbicara elektabilitas, pastilah elektabilitasnya Ustaz Abdul Somad jauh lebih tinggi. Tetapi yang saya katakan ini bukan sekadar elektabilitas, proses di dalam partainya sendiri harus diberesi," Kata Fahri. 

"PKS kan rapat ada mekanisme organisasi. Orang-orang nanya, yang sembilan diapain? Kader terutama yang mencoblos. Saya enggak milih Anda, kenapa Anda yang muncul? Saya kira itu persoalan di PKS yang belum selesai," lanjut Fahri.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved