Fadli zon Mengakui Keputusan Gerindra Usung Prabowo Capres 2019 Final

Tanggal: 9 Jul 2018 13:46 wib.
Fadli zon Mengakui Keputusan Gerindra Usung Prabowo Capres 2019 Final

Beredar isu tentang semakin banyaknya nama-nama yang muncul sebagai capres 2019, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon membantah kabar tersebut, khususnya tentang  terkait wacana Gerindra mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2019. Fadli Zon memastikan tidak ada sosok yang diusung Gerindra menjadi capres kecuali Ketua Umum Prabowo Subianto.  

“Ya itu kan semuanya masih wacana. Jadi enggak bisa dijadikan patokan. Kalau dari kami final Capres Prabowo. Bukan dari orang lain,” kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (9/7/2018).

Fadlizon mengungkapkan bahwa telah diputuskan di Rampinas tentang pencalonan Prabowo sebagai capres 2019.

“Waktu itu Rapimnas sudah memutuskan itu sehingga calon kami ya 100 persen Prabowo dan enggak ada wacana lain juga,” ujar dia.

Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta semakin banyak diberbincangkan setelah namanya muncul diberbagai lembaga survei dan juga setelah beberapa kali satu mobil dengan Wapres Jusuf Kalla.

Selain itu, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ferry Juliantono juga pernah mengungkapkan bahwa Anies menemui Prabowo terkait kontetasi pilpres 2019.

"Pak Anies Baswedan, beliau menemui Pak Prabowo untuk mendapatkan kebijaksanaan apakah diperkenankan maju mengikuti kontestasi di pilpres," kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ferry Juliantono kepada wartawan setelah mengisi diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7/2018).

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved