Anak di bully kicau di Twitter Paman yang Balas

Tanggal: 6 Sep 2017 22:31 wib.
Tampang.com- Siapa tak kenal Alissa Wahid, terutama para petinggi dan politikus,putri sulung presiden RI keempat, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) baru saja mengalami hal kurang menyenangkan.

Ia mendapatkan sreencapture bernada ejekan yang menyebutnya 'anak si buta'.

Mendapatkan kiriman itu, Alissa tampak menyikapinya dengan sabar dan justru mengunggah screencapture itu di akun Twitter miliknya pada Selasa (5/9/2017).

Yes I am and proud of it," tulisnya saat mengunggah screencap itu.

Sejak diunggah, postingan itu telah di retweets lebih dari 3,5 ribu kali pada Rabu (6/9/2017) malam.

Tak butuh waktu lama, tweet itupun mendapat banyak tanggapan.

Netizen ramai-ramai memberikan dukungan dan pujian kepada Alissa yang menyikapi hinaan tersebut dengan kepala dingin.

"Tak ada yang bisa menyakiti anakku Alissa Wahid. Apalagi hanya pecundang yang sakit jiwa. Dia adalah puteri Gus Dur yang perkasa," kata Gus Mus kepada Alissa di Twitter.

Namun tanggapan Gus Mus tersebut masih ada yang menyinyiri.

Salah satu netizen meminta Gus Mus untuk tidak menjadi tameng namun menjadi penilai.

Tak hanya sahabat dan follower, namun tokoh agama Mustofa Bisri atau Gus Mus juga tampak memberikan dukungan untuk Alissa.

@BudiNafa Jangan jadi tameng yai, jadilah penilai. Jangan lihat akibat, lihat sebab. Kalau salah maka tegurlah anak si PERKASA KATA MU itu yai.

@Ishomuddin2 repying to @BudiNafa and 2 others, Kl yg salah putrinya, knp mesti menyerang bapaknya yg sdh meninggal? Semisal tu kejadian sm kamu, kira2 kl bapakmu dilibatkan, mo ndak?

Akun @BudiNafa itu menuliskan sosok bapak harus menjadi panutan. Karena sebagai anak saya harus jaga sikap, buruk anak...adalah buruk orang tuanya juga.

@Ishomuddin2 repying to @BudiNafa and 2 others  Gak masalah kalau bapak saya memang jadi panutan. Karena sebagai anak saya harus jaga sikap, buruk anak...adalah buruk orang tuanya juga.

@weezo 10 Menurut saya tidak ada yang salah demgan perbuatan dan perkataan @AllisaWahid, mungkin kamu @BudiNafa yang selalu menganggap diri kamu benar

Aksi hinaan terhadap Alissa terus berlanjut panjang dan semua itu diduga dipicu kicauan putri sulung Gus Dur itu tentang konflik Rohingya.

Jaman sekarang perangnya sudah tidak dengan senjata tapi perang hujatan lewat medsos. Kalau ketemu langsung sama orang nya berani gak ya…..
Copyright © Tampang.com
All rights reserved