Amien Rais Selesai Diperiksa Kepolisian Sampai Sore

Tanggal: 10 Okt 2018 20:17 wib.
Tampang.com - Seperti kita semua tahu salah satu tokoh reformasi pada 1998 yang hingga saat ini masih terus memperjuangkan hak rakyat dan juga sebagai Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) siapa lagi kalau bukan Amien Rais.

Amien Rais yang pada hari ini melakukan pemeriksaan atas panggilan pihak kepolisian atas dasar penyebaran berita hoak kasus penipuan publik Ratna Sarumpet.

Amien diperiksa sebagai saksi kasus berita bohong tersangka Ratna Sarumpet. Usai menjalani pemeriksaan, Amien merasa telah dimuliakan oleh anggota polisi yang memeriksa. 

Melihat dari ungkapan Amien Rais tersebut seperti menjelaskan bahwa dirinya pada saat pemeriksaan tidak dalam tekanan pihak tertentu. Seperti diungkapkan beliau usai melakukan pemeriksaan “Saya merasa dihormati, dimuliakan. Pertanyaannya enggak muter-muter apalagi menjebak," ujarnya. 

Dalam pemeriksaan tersebut beliau didampingi sang anak Tasniem Rais dan kuasa hukum Amien Rais. Dan beliau tidak menyebutkan secara terinci apa yang di tanyakan pada saat pemeriksaan tersebut.

Seperti diketahui semua banyak pendukung yang mengantarkan beliau Amien Rais ke kepolisian dan berjaga di luar kepolisian sebagai bentuk dudkungan terhadap Amien Rais. Walaupun sebelumnya terdengar kabar bahwa saat pemeriksaan Amien Rais akan di kawal oleh sejumlah pihak Alumni 212. Namun kabar tersebut tidak terlaksana walaupun memang ada sebagian masa yang menunggu diluar untuk mendukung beliau dari Partai Amanat Nasional (PAN) .

Pada pemeriksaan tersebut beliau Amien Rais, selesai melakukan pemeriksaan di kepolisian tepat pukul 16.00 WIB atau tepat jam 4 sore.

Semoga segera cepat diselesaikan dan selalu diberikan kesehatan kepada Amien Rais.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved