Amien dan Prabowo bertemu Saat Umroh di Makkah, Didoakan bawa Berkah

Tanggal: 2 Jun 2018 20:56 wib.
Tampang.com - Sandiaga Uno mendoakan agar ibadah umroh yang tengah dijalankan oleh Prabowo Subianto bersama dengan Amien Rais dapat dimakbulkan oleh Allah SWT.

Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mendoakan juga agar usaha yang dijalankan oleh kedua tokoh tersebut tidak pernah mendapatkan kerugian.


"Saya doakan umrohnya Pak Prabowo Mabrur, amalnya, solehan dan makbulan, dan usahanya gak pernah merugi," ungkap Sandiaga di Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (2/6).


Sandiaga tidak menampik bahwa perjalanan Prabowo dan Amien juga untuk silaturahim dengan Habib Rizieq Shihab. Bahkan, dirinya pun mengaku sudah melihat foto mereka berdua bersama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Saya baru liat tadi fotonya dikirimin," jelasnya.

Silaturahim yang dilakukan keduanya bersama Habib Rizieq diharapkan Sandiaga dapat menjadi berkah, apalagi di Bulan Ramadan.


"Tadi Pak Taufik (Ketua Sekber) bisik-bisik, alangkah baiknya kalau doa di Multazamnya Pak Prabowo, bagaimana bangsa ini bisa mensejahterakan warganya, ekonomi yang betul-betul berpihak pada rakyat, kita harus jadi mandiri, itu tempat-tempat yang makbul dan waktunya menjelang buka puasa," jelasnya.

"Tadi pak Taufik kontak langsung sama Pak Prabowo. Saya bilang Pak (Taufik) tolong di WA-in, ingetin jamnya, untuk berdoa," sambung Sandi.


Menanggapi pertemuan Prabowo dan Amien, Novel Bamukmin menyatakan bahwa ini semua adalah karunia dan rencana Allah yang begitu indah.


"Sungguh karunia dan rencana Allah yang begitu indah tanpa direncanakan rombongan Amien Rais bertemu dengan rombongan Prabowo Subianto di pelataran Kabah," kata Novel, sabtu (2/6).


Novel melihat keduanya saling sapa dan penuh dengan nuansa persahabatan.


"Mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan dan berdoa bersama di depan kabah untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia," terang Bamukmin.


Setelah kedua tokoh ini bertemu di depan kakbah, pertemuan dilanjutkan ke sebuah hotel. Disana mereka melanjutkan perbicangan dan bertukar pikiran.

"Mereka bertukar pikiran untuk kemaslahatan umat," ujar Bamukmin.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved