Yang Perlu di Perhatikan Wanita yang Sudah Berpasangan

Tanggal: 26 Nov 2017 10:50 wib.
Tampang.com - Para wanita selalu ingin tampil sempuran dan mereka selalu saja memikirkan kan penampilannya, termasuk bentuk tubuhnya. Kaum wanita selalu ingin tampil cantik dan menjadi pusat perhatian, tak terkecuali yang sudah memiliki pasangan. Mereka selalu ingin tampil sempurna dan cantik didepan pasangannya agar sang pasangan tidak kecewa dan berpling darinya. Namun sebenarnya fakta membuktikan, seburuk apapun sang kekasih seorang pria apabila sudah jatuh cinta tidak pernah melihat fisik tapi hati. Bahkan bau aroma tubuh sang pasangan saja sudah membuat kesenangan tersendiri buat pria.

Kadang kalian para wanita tidak menyadari hal tersebut, coba deh kalian simak dibawah ini apa yang dianggap penting oleh pria.


Aroma tubuh


Tidak harus selalu tampilan fisik. Aroma tubuhmu pun menjadi daya tarik tersendiri. Sambil kalian berpelukan erat, dia akan mulai menghafalkan aroma tubuhmu.


Bentuk tubuh


Sudah bukan rahasia lagi kalau pria tentunya lebih suka dengan yang proporsional atau bagus. Tapi semua kembali lagi dengan selera setiap orang. Tidak semua pria mengutamakan bentuk tubuh.


Betis


Bukan kaki, melainkan betis. Bagi laki-laki, bagian tubuh yang satu ini bisa terlihat seksi dan menggoda. Apalagi kalau betisnya ramping. Bahkan ada juga loh yang suka menciumi betis sebagai pemanasan aktivitas seksual.


Paha


Para pria kadang lebih suka melihat bagian tertentu dalam kondisi setengah tertutup. Terutama bagian paha ini. Mereka lebih suka melihat paha yang tertutupi rok mini atau celana pendek. 


Pantat


Bagi mereka, pantat merupakan daya tarik seksual yang penting karena berperan besar dalam aktivitas seksual. Yang perlu kamu tahu, tidak semua pria suka dengan pantat besar. Jadi kamu jangan minder kalau tidak memiliki ukuran sebesar rata-rata.


Payudara


Tidak bisa dipungkiri bahwa bagian tubuh yang satu ini memang paling menggoda. Makanya, pria senang memandangi buah dada, mengamati bentuknya yang padat atau menggantung dengan indah.

 

Nah ladies hal tersebut diatas yang biasanya sering diperhatikan oleh kaum pria, da berikan semua itu hanya untuk pasangan tercinta kalian saja yes. Apabila sudah memiliki pasangan yang sempurna niscaya para pria tak akan berpaling.

Ya memang menjalin suatu hubungan tidak tergantung bentuk fisik namun semua itu juga menunjang keharmonisan dan kelangsungan hubungan loo guys walaupun hanya berapa persen saja. Ok.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved