Wanita, Ini Tanda-Tanda Pria yang Suka Berselingkuh

Tanggal: 4 Okt 2017 09:08 wib.
Tampang.com - Selingkuh memang dapat terjadi pada siapapun. Namun, ternyata ada beberapa tanda yang mengindikasikan bahwa mereka cenderung ingin berselingkuh. Dikutip dari laman Times of India, berikut tanda-tanda bahwa pria sedang atau ingin berselingkuh.

Posesif dan protektif

Dia senang mengontrol Anda dalam hubungan. Dia selalu ingin tahu ke mana Anda pergi dan bersama siapa Anda. Tindakannya ini sering dilakukan pria yang senang selingkuh untuk memastikan posisi Anda sehingga dia tahu bahwa dia aman saat sedang bersama orang lain.

Tetapi dia tidak pernah mau mengatakan ke mana dirinya pergi dan sama siapa. Ini adalah salah satu tanda dia punya selingkuhan.

Pria penuh misteri

Pria yang misterius mungkin menjadi alasan Anda jatuh cinta kepadanya. Tetapi jika dia selalu menyimpan rahasia dari Anda dalam hal apapun, ini adalah salah satu peringatan selingkuh. Dia tidak pernah bercerita ke mana perginya atau apa yang dia lakukan di luar. Dia juga tipe pendengar yang baik, karena dia lebih senang mendengarkan daripada bercerita tentang dirinya. Tapi ada baiknya Anda mencari tahu tentang hal ini.

Bukan "anak mama"

Pria yang dikenal sebagai "anak mama" tentu sering menjengkelkan. Dia mungkin akan terus membicarakan tentang ibunya dan betapa dia harus selalu berada dekat dengan ibunya.

Tetapi jika kekasih atau suami Anda tidak senang membicarakan tentang ibunya, atau justru selalu menjelek-jelekkan ibunya dan tidak menghargainya, maka bisa jadi dia juga tidak bisa menghargai Anda dengan baik.

Suka pamer

Sering pamer tentang sesuatu bisa juga menjadi tanda seseorang rentan selingkuh. Dia mungkin bisa membuat Anda tertarik padanya di awal. Namun kemudian dia menyombongkan tentang banyak hal. Dia memang pandai membangun keintiman fisik, tetapi dia juga bukan tipe orang yang bisa bertahan dalam hubungan dengan satu orang dalam waktu yang lama.

Menjadi pelupa

Dia menjadi pelupa akan banyak hal. Mulai dari lupa datang ke acara yang sudah dijanjikan sebelumnya, lupa menelefon, dan senang membatalkan janji di menit-menit akhir. Ini artinya dia mungkin memiliki pilihan yang lebih menarik daripada Anda. Sehingga dengan mudah dia mengesampingkan Anda.

Merahasiakan hubungan dengan Anda

Dia selalu memiliki alasan untuk merahasiakan hubungan dengan Anda sampai waktunya tepat. Jadi, Anda tidak pernah bertemu dengan teman-temannya. Tetapi dia sering bertemu dengan teman-teman Anda. Dia tidak ingin Anda masuk ke dalam lingkup kehidupan pribadinya yang lain. Dia tidak menuliskan statusnya di media sosial, sehingga dia bisa dengan mudah menggoda perempuan lain.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved