Tips Jitu Agar Hubungan LDR Beda Negara Awet dan Langgeng

Tanggal: 23 Apr 2022 16:16 wib.
Siapa di antara kamu yang memiliki pasangan di luar negeri? Well, don't be sad, kamu pasti bisa menjalaninya kok! Supaya hubungan lebih seru dan bisa awet, kamu perlu baca tips LDR beda negara ini dulu! Melakukan LDR dengan seseorang yang tinggal di beda negara sebenarnya memiliki konsep yang sama dengan melakukan LDR pada umumnya karena sama-sama terkait dengan hubungan yang berjarak. Namun berikut ini ada beberapa tips LDR beda negara yang bisa kamu coba!

Jaga Komunikasai Agar Tetap Romantis

Siapa sih yang tidak betah jika memiliki pasangan yang romantis? Yup! romantis merupakan senjata utama yang bisa kamu gunakan untuk survive pada hubungan long distance relationship. Lakukanlah hal-hal romantis dengan menggunakan media yang ada seperti video call atau skype, telepon atau media yang paling mudah yaitu chat.

Untuk tema chat atau komunikasi kamu bisa tentukan sendiri, karena pada dasarnya komunikasi yang baik sudah dapat dikatakan sebagai hal yang romantis. Nah biar lebih romantis lagi, cobalah untuk ungkapkan perasaan manja kamu kepada pasangan kamu seperti mengirimkan teks atau chat dadakan yang berisi ungkapan kangen atau sayang kamu yang bisa bikin Si Dia deg-degan.

Persiapkan Perbedaan Waktu

Kalau pasanganmu berada di negaara yang memiliki perbedaan waktu yang cukup banyak dengan di sini, kamu perlu mempersiapkannya dan mengerti tentang schedule-nya sepanjang hari. Jangan sampai kamu ngotot ingin telepon atau video call padahal ia lelah setelah beraktivitas seharian dan ingin istirahat dulu, sedangkan kamu tidak bisa mengerti karena di tempat tinggalmu masih siang. Jadi, tahan dulu ego-mu dan kalau bisa atur jadwal kalian agar bisa disesuaikan dan memiliki waktu komunikasi yang cukup.

Percaya dan Bersikap Dewasa

Di sana memang kamu tidak tahu apa saja yang dilakukan oleh pasanganmu. Namun, karena di luar negeri, belum tentu kok ia terpincut dengan bule-bule atau wanita yang cantik! Jadi, jangan bersikap kekanak-kanakan yang nantinya akan menjadi boomerang pada hubunganmu sendiri. Percayalah pada pasanganmu meskipun jarak antara kalian cukup jauh.

Atur Jadwal untuk Bertemu

Sejauh-jauhnya negara yang ditempati oleh pasanganmu, masa sih ia enggak pernah pulang sesekali atau punya waktu untuk bertemu denganmu? Jangan sampai kamu tidak bertemu terlalu lama dengannya, tentunya pertemuan secara langsung akan memberikan kekuatan sendiri bagi hubungan kamu dan Si Dia kan?

Itulah beberapa tips LDR beda negara bagi para pejuang LDR agar hubungan tetap lancar. Hubungan LDR mungkin lebih sulit dari hubungan biasa, namun katakanlah ini tantangan untuk membuktikan kualitas hubungan kalian.  Berusahalah sampai kalian tidak bisa berusaha lagi. Bila tetap bisa bersama berarti jodoh. Bila tidak, biarkan hidup tetap berjalan dan kalian akan mendapat pasangan terbaik nantinya. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved