Ternyata Ini Alasan Mengapa Benci Bisa Jadi Cinta

Tanggal: 26 Sep 2017 21:55 wib.
Tampang.com - Mengenai jodoh, memang sulit untuk ditebak. Terkadang, jodoh yang kita cari ternyata ada didekat kita tanpa disadari. Seringkali wanita membenci pria yang berada di sekitarnya, yang kemungkinan menjadi jodohnya. Seperti yang sering kita dengar dengan istilah "benci jadi cinta". Lalu, kenapa hal itu dapat terjadi?

Terdapat beberapa alasan mengapa wanita yang membenci pria bisa berubah menjadi cinta, seperti dikutip dari laman Elitedaily.com, Selasa (26/9).

Pria yang dibenci seringkali merupakan teman kantor atau kuliah. Pria tersebut sering mengganggu, karena hal itulah wanita tak suka dengan perlakuan tersebut.

Anda tidak suka dengan apapun yang dia lakukan dan memilih untuk menjauh. Namun, selalu saja pria tersebut mendekati dan menimbulkan rasa tak nyaman.

Biasanya, alasan mengapa pria mengganggu wanita lantaran karena dia menyukai wanita tersebut. Dengan hal itulah ia menarik perhatiannya. Hanya, mungkin wanita menilai cara tersebut salah, sehingga membencinya.

Namun, orang yang paling dibenci tersebut tanpa disadari adalah orang yang selalu ada untuk wanita. Terkadang pria tersebut yang selalu menolong di saat-saat penting. Dari situlah, muncul benih-benih cinta yang tak disadari.

Anda mulai berpikir tenyata pria yang selama ini dibenci, tidak seburuk yang Anda bayangkan. Seringkali pria tersebut membuat Anda penasaran, dengan cara tiba-tiba menghilang.

Hal inilah yang menimbulkan pertanyaan dan rasa kangen dengan hal yang sering dia lakukan pada Anda. Anda merasa adanya kekosongan, dan merindukan hal menyebalkan yang dia lakukan. Lama kelamaan Anda mulai berpikir tentang pria tersebut, dan tanpa Anda sadari Anda mulai jatuh cinta.

Hal kecil yang sering dia lakukan, ternyata dapat membuat rasa benci Anda menjadi cinta. Anda mulai melihat banyak hal mengenai dirinya, dan mencari tahu mengenai pria tersebut.

Belum lagi bila Anda mulai aktif komunikasi dengan pria tersebut, maka akan semakin yakin dengan perasaan Anda. Sekeras apapun menolak perasaan tersebut, hati Anda berkata lain bahwa Anda mulai tertarik dengan pria yang dibenci.

Anda semakin yakin dengan perasaan benci menjadi cinta, setelah Anda mulai merasakan cemburu. Anda melihat pria tersebut banyak bergaul dengan teman wanitanya, dan akan merasa tidak senang dengan hal tersebut. Cemburu yang dirasakan menandakan Anda jatuh cinta, dan tidak ingin pria tersebut dekat dengan wanita lain.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved