Tanda Pria yang Cuma Mempermaikan Perasaanmu

Tanggal: 14 Jul 2023 12:50 wib.
“If someone truly loves you they don’t judge you." Katanya kalau seseorang tulus  mencintaimu dia akan menerimamu dengan tangan terbuka dan tak menghakimi atau memandangmu sebelah mata. Kalau dia cuma mempermainkan perasaanmu, dia hanya akan mementingkan dirinya sendiri.

Untuk mengetahui apakah dia tulus mencintaimu atau tidak, ada sejumlah hal yang bisa diperhatikan. Berikut ini lima hal yang menjadi tanda umum yang tampak ketika seseorang hanya mempermainkan perasaanmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

Dia Hanya Mementingkan Diri Sendiri

Kamu baru akan dihubungi ketika dia membutuhkanmu. Kamu baru akan dipedulikan saat dia ada maunya. Ketika fokusnya hanya pada dirinya sendiri, maka ketulusan hatinya dalam mencintaimu masih perlu dipertanyakan lagi. Pria yang dewasa dan tulus mencintai perempuan yang bersamanya tak akan bersikap egois. Kalau dia masih hanya memikirkan dan mementingkan diri sendiri sepertinya dia belum cukup siap untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu.

Dia Kerap Membanding-bandingkanmu

 “It hurts when you know that the person you love the most is never loved you he is just using you."

Sikapnya yang masih membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain menunjukkan dia belum sepenuhnya tulus menyayangimu. Hatinya masih terbagi untuk orang lain dan dia belum cukup dewasa untuk mengelola perasaannya. Dia masih belum yakin dengan perasaannya sendiri dan itu dia lampiaskan dengan membanding-bandingkanmu dengan orang lain.

Dia Sering Mengingkari Janji

 “I never thought you will give me this much pain, I hope one day in life you will understand how it feels when you are heart is broken."

Kalau dia masih sering mempermainkan janji, maka dia masih belum cukup dewasa untuk menetapkan hati dan berani berkomitmen. Sikapnya yang masih sering mengingkari janji menjadi tanda dia belum memiliki keberanian untuk menjaga komitmen. Serta dia masih belum cukup berani bertanggung jawab untuk menjalin hubungan jangka panjang.

Dia Tak Pernah Peduli dengan Kondisimu

 “It is better to leave alone rather than living with someone who only cares about themselves."

Daripada menyia-nyiakan waktu menjalin hubungan dengan orang yang tak pernah mempedulikanmu, mending kamu fokus menjalani hidup dengan mengedepankan kemandirianmu. Apabila sikapnya masih sering cuek dan abai dengan kondisimu, dia masih belum cukup serius menjalin hubungan denganmu. Padahal cinta yang tulus biasanya ditandai dengan hadirnya sikap peduli.

Dia Kerap Melukai Perasaanmu

Sikapnya yang kasar jelas tak bisa ditoleransi. Saat dia kerap melukai perasaanmu atau fisikmu, cobalah untuk segera menjaga jarak darinya. Jangan sampai kehidupan dan kebahagiaanmu terenggut karena mempertahankan orang yang hanya mempermainkan dan melukai perasaanmu.

Semoga kamu bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik untuk hubungan yang lebih indah, ya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved