Sahabat Kita Naksir sama Kita..? Mau tau Tanda - Tandanya ??

Tanggal: 7 Jan 2018 04:13 wib.
Tampang.com - Punya temen yang deket banget sama kita rasanya enak ya , apalagi kalau dia perhatian sama kita. Namun kalau temen yang perhatian tadi cowok sedangkan kita  sendiri cewek, pastilah ada apa-apanya ya . tapi kita nggak harus menghakimi dia kalau dia ada maksud tersendiri ya.

Banyak kok ladies antara cowok dan cewek yang bersahabat samapai mereka tua juga, namun kalau mereka naksir kita itu yang harus kita cari tau yaa.

Sebenernya ada tanda – tanda kalau sahabat kita tuh naksir kita loo, yuk kita cek

1. Dia sering menghabiskan waktu bareng kita.



Kita enggak sadar dan hanya menganggap lagi hangout bareng sahabat kita.

Ya pastilah, yang namanya sahabat pasti selalu bareng sama kita tapi kayaknya nggak harus selalu loo. Semua pasti ada kesibukan sendiri, tapi dia selalu ada buat kita.

2. Dia sering banget curi-curi pandang dan melirik ke arah mata kita.



Wow masak kita harus pakai kaca spion ya buat perhatikan temen kita, namun kalau dia melihat kita saat lagi mengobrol sih wajar, tapi saat kita dan dia lagi makan bareng dan sering banget mergokin dia lagi memperhatikan kita

3. Dia sahabat yang selalu bergantung dengan pendapat kita.  



Sahabat kita ini sering banget minta opini kita dan akan selalu mempertimbangkan pendapat kita karena baginya pendapat kita sangat penting.

Walaupun terkadang dia melakukan hal sesuai keinginannya, tapi kita bisa menyadari kok kalau dia sempat mempertimbangkan dengan serius pendapat kita.

4. Dia akan melakukan hal apapun supaya kita bisa merasa baikan dan kita menjadi prioritas utama, teutama saat kita merasa sedih dan bête.



Walaupun dia enggak bilang, tapi dia pasti selalu ada di saat kita membutuhkannya.Dia selalu mengingat hal-hal kecil mengenai kita.

Ooo, so sweet sii sebenarnya , dia seperti mengenal kita lebih dari kita sendiri.

5. Dia rajin banget menghubungi kita.



Dia bakal mengirim kita chat duluan padahal chat terakhir semalam pun dari dia dan tidak kita balas. Emang komunikasi itu penting dalam suatu hubungan, tapi nggak begitu juga kaleee, udah pasti sih dia naksir sama kita

Nah guys ada nggak kira-kira sahabat kalian yang seperti itu?, coba deh ingat-ingat lagi, kalau ada berarti dia mulai naksir kamu nih. Ya memang antara sahabat dan temen yang naksir tuh beda tipis sii, tapi nggak ada salahnya juga kalau kita tanya ya guys.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved