Pacar kamu Seorang Duda? Yakin..?

Tanggal: 4 Nov 2017 22:20 wib.
Tampang.com - Setiap orang mendambakan pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan mereka. Namun tetap saja ada masalah yang mengakhibatkan mereka harus berpisah dan menyudahi pernikahan tersebut.

Fenomena pun banyak terjadi pada pasangan yang sudah berpisah dan menikah.

Bahkan fenomena yang sangat menarik adalah saat ini trend terbaru mungkin yaa…bahwa banyak remaja pria atau jejaka yang lebih tertarik pada para janda. Dan kebalikannya juga para perempuan atau gadis yang memilih menikah dengan para duda, Yaa….antara sedikit aneh dan tidak.

Ada istilah bahwa menikah atau berkencan dengan pria yang pernah menikah dan sudah bercerai memiliki sensasi yang berbeda. Pria duda dianggap lebih menarik bagi sebagian wanita karena dianggap sudah berpengalaman baik dalam menjalani bahterah rumah tangga dan menghadapi wanita.

Namun sebelum kalian nanti menyesal dan kecewa coba deh buat kalian para ladies cek dulu deh…

1. Waktu yang tepat adalah segalanya

Sebelum memutuskan untuk berkencan dengannya, pastikan dulu apakah dia sudah bercerai secara resmi atau sedang menjalani proses cerai.

2. Jangan terburu-buru menginginkannya untuk masuk ke dalam kehidupanmu

Ada baiknya kamu sedikit menahan diri di awal hubungan. Meski dia sudah nggak punya pasangan hidup, bukan berarti dia nggak berhubungan baik dengan teman-teman lamanya, keluarga mantan istri bahkan mantan istrinya.

3. Hindari tindakan yang menunjukkan hubungan kalian di media sosial

Karena menikah dengan seorang duda kadang masih mendapat cibiran dari publik, ada baiknya kalau kamu merahasiakannya untuk sementara waktu. Lagipula, pamer kemesrahan di medsos nggak bagus  justru membuat orang lain menganggap bahwa kamu orang ketiga dalam hubungan si dia dengan mantan istri.

4. Kamu akan mendengar cerita seputar mantan istrinya

Bersikap sewajarnya ketika dia menceritakan masa lalu atau masalah yang dia hadapi tentang mantannya adalah cerminan bahwa kamu cukup dewasa untuk bersanding dengannya. Bahkan mungkin suatu hari nanti kamu juga akan bertemu mantan istrinya.

5. Mungkin kamu akan ‘dihakimi’ oleh keluarga dan teman-temannya

Ini merupakan hal yang biasa terjadi kok. Asalkan kamu bisa menunjukkan sikap yang sopan dan menyenangkan, mereka nggak akan berpikir macam-macam tentang kamu. Penolakan mungkin akan terjadi, selama kamu bisa menunjukkan yang terbaik, hati mereka juga akan luluh padamu.

6. Dia belum tentu bisa belajar banyak dari masalah dan kesalahannya

Perceraian membawa trauma bagi siapa saja yang mengalaminya. Namun kegagalan dalam berumah tangga nggak menjamin seseorang untuk berubah menjadi lebih baik. Siapa tahu, dia telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau tukang selingkuh.

7. Bersiaplah kalau kamu akan memiliki anak secara instan

Menjadi ibu tiri memang nggak mudah, Kalau kalian berdua sudah menjalin hubungan dengan lebih serius dan berpikir untuk menikah, siapkan diri dan mentalmu untuk menjadi ibu dari anak-anaknya. Kalau kamu terus menunjukkan kasih sayang dan memperlakukan mereka dengan baik, niscaya mereka akan menghargaimu sebagai ibu tiri.

Bagaimana Ladies masih yakinkah akan melangsungkan kejenjang lebih serius?... kalau kita merasa nyaman dan yakin dia bisa jadi imam terbaik kita kenapa ragu? duda hanya status saja semua kembali ke individu masing-masing. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved