Mengejutkan, Inilah 4 Penyebab Pasangan Selingkuh

Tanggal: 30 Mar 2018 09:02 wib.
Tampang.com – Merajut hubunga kasih dengan seseorang adalah sebuah komitmen yang harus tetap dijaga. Hubungan akan bertahan jika satu sama lain saling menjaga komitmen tersebut dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Namun, siapa sangka setelah cukup lama merajut hubungan kasih pada akhirnya huungan tersebut kandas karena perselingkuhan yang dilakukan salah satu dari pasangan tersebut. Lalu, apa saja penyebab pasangan selingkuh?

Tak Ada atau Hilangnya Keintiman

Pada dasarnya, seorang pria memiliki fokus atau ketertarikan terhadap kehidupan seks di dalam sebuah hubungan yang ia bangun dengan kekasihnya. Jika dalam hubungannya, ia tidak merasakan hal itu maka ia akan mudah untuk berselingkuh.

Pengaruh Orang lain dan Pengalaman

Jika sebelumnya ia pernah berselingkuh, maka ia akan melakukan hal yang sama saat merajut kasih denganmu. Pengalaman menjadikan ia akan melakukan hal yang sama.

Krisis Paruh Baya

Pada saat memasuki usia 29,39 dan 49 beberapa orang mengalami krisis paruh baya. Biasanya, dalam kondisi ini mereka sanagt rentan terhadap godaan. Siapa sangka seorang suami yang penuh kasih akan tiba – tiba berselingkuh.

Terlalu sering bekerja

Berdasarkan salah satu penelitian yang dilakukan, lebih dari 1/3 orang yang melakuakn perselingkuhan adalah para pelaku bisnis serius yang dimana ia akan snagat berani menipu perempuan tercintanya selama perjalanaan bisnis.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved