LDR akan langgeng, Yakin?

Tanggal: 9 Nov 2017 15:03 wib.
Tampang.com – Long Distance Relationship ( LDR ) adalah sebuah hubungan yang dijalani oleh sepasang kekasih dengan jarak jauh. Hal ini merupakan suatu ujian yang besar bagi sepasnag kekasih dalam merajut asmaranya. Namun, siapa sangka bahwa hubungan LDR rupanya akan rentan dengan permasalahan lalu pada akhirnya hubungan tersebut akan kandas dengan sendirinya. Berikut ini lima penyebab hubungan LDR kandas di tengah jalan :

Kepentingan Pribadi

Ketika sepasang kekasih bertemu, masing – masing dari mereka akan saling memprioritaskan pasangannya. Namun , berbeda hal nya ketika masing – amsing dari mereka telah berada dalam lokasi dan waktu yang berbeda. Pada akhirnya, masing – masing akan tercipta ruang dan privacy yang tidak ignin diketahui pasangannya.

Jadwal Telepon

Adanya ketentuan atau jadwal untuk menelepon satu sama lain. Tujuannya agar tercipta hubungan yang kuat, namun rupanya hal tersebut akan menjadi beban.

Ketidakamanan

Akan timbul perasaan curiga yang berlebih ketika salah satu dari pasangan tersebut berada diluar rumah. Hal tersebut akan menjadi pertanyaan besar, mengapa pasnagan Anda sering melakukan aktivitas diluar rumah.

Kesepian

Pada saat pertama kali Anda menjalani LDR dengan pasangan, Anda akan mampu untuk menerima kondisi dimana kalian berdua berada dalam wilayah yang berbeda. Hal tersebut akan membuat anda merasa kesepian.

Jarak Jauh Tak mampu Memupuk Cinta

LDR sangat dipenuhi oleh ujian, namun ketika anda dan pasangan mampu menjalani semua dengan baik hal tersebut akan membuat hubungan Anda langgeng sampai pernikahan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved