Lakukan Cara ini Jika Pria punya Keinginan untuk Selingkuh

Tanggal: 30 Jun 2018 12:41 wib.
Tampang.com - Perselingkuhan merupakan kata yang sering terjadi saat ini baik itu dilakukan pria maupun wanita. Banyak kasus yang diawali dari perselingkuhan yang pada akhirnya berakhir dengan perceraian bagi pasangan yang sudah berumah tangga. Bahkan tak sedikit kita dengar kasus pembunuhan atau penganiayaan yang penyebabnya adalah pasangan yang selingkuh dengan orang lain dan membuat orang seolah buta mata hingga berani menghilangkan nyawa orang yang menyelingkuhi pasangannya.

Penyebab perselingkuhan sekarang ini lebih banyak karena faktor ekonomi karena kebutuhan hidup yang menjadi tuntutan di jaman serba susah ini dengan tidak diimbangi penghasilan yang mencukupi segala kebutuhan. Penyebab lain yang biasanya dijadikan alasan seorang pria atau suami karena ketidakpuasan baik dalam urusan ranjang maupun perhatian seorang istri. Begitu pun dengan wanita atau seorang istri, kurangnya perhatian dan kepuasan dalam melayani suami dapat menyebabkan pikiran untuk selingkuh menjadi lebih besar.

Efek media sosial yang saat ini seolah menjadi tempat "Curhat" bisa menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan. Alasan merasa nyaman atau cocok ketika melakukan chat dengan orang lain terutama lawan jenis menimbulkan keinginan untuk selingkuh menjadi lebih besar.

Istilah Selingkuh itu Indah sebenarnya hanya menjebak kita kedalam masalah keluarga yang berkepanjangan. Dari kasus perselingkuhan yang terjadi mungkin kata Indah hanya awalnya saja, namun seiring dengan jalannya perselingkuhan tersebut sebenarnya sangat mengganggu pikiran dan hati kita yang selalu dihantui rasa takut ketahuan atau merusak rumah tangga sendiri.

Beberapa cara yang bisa dilakukan agar kita terhindar dari selingkuh yang mungkin bisa menghindari rusaknya hubungan dengan pasangan atau keluarga.

Jangan ada Niat baik di Hati maupun pikiran untuk Selingkuh

Awalnya coba-coba atau iseng-iseng ingin selingkuh lama-lama keasyikan dan kebablasan. Buang pikiran jauh-jauh jika keinginan untuk dekat dengan lawan jenis sudah mulai menggoda. Ingat resiko yang bisa ditimbulkan dari apa yang ingin kita lakukan.

Terbuka dan Jujur terhadap Pasangan

Saat kita mempunyai masalah baik di kantor maupun ddirumah, usahakan terbuka terhadap istri apapun masalahnya. Dengan keterbukaan dan kejujuran, masalah bisa dicarikan solusinya tanpa harus "curhat" di media sosial mengenai urusan pribadi kita.

Keluarga Lebih Utama Dibandingkan Lawan Selingkuh

Manfaatkan waktu luang untuk berkumpul dengan keluarga agar kita lebih dekat dan mengerti keinginan istri maupun anak-anak. Utamakan acara keluarga dibandingkan acara kumpul dengan teman atau pergi dengan alasan pekerjaan. Boleh saja berkumpul atau kongkow dengan teman kantor atau sekolah tapi usahakan tak ada pembicaraan menganai masalah rumah tangga apalagi saat rumah tangga kurang harmonis.

Ingat... Selingkuh itu Boros

Bagi wanita terkadang alasan selingkuh adalah untuk menambah keuangan dirinya, dengan perlakuan lawan selingkuh yang sering memberikan sesuatu dibandingkan pasangannya sendiri. Namun berbeda bagi pria, selingkuh itu selain mendebarkan, membuat tidak tenang, juga bisa membuat penghasilan untuk keluarga berkurang. Tak sedikit para pria yang mau memberikan materinya untuk selingkuhannya sementara kebutuhan rumah tangga kurang diperhatikan.

Jadi.. Pikirkan baik-baik jika punya niat atau keinginan untuk selingkuh. Buang jauh-jauh dari hati dan pikiran kita agar keluarga tetap utuh tanpa adanya orang ketiga yang merusaknya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved