Lakukan 5 Hal ini Biar Ga Galau Setelah Putus Cinta..

Tanggal: 4 Mei 2018 12:41 wib.
Tampang.com - Setiap hubungan asmara memiliki ujung yang berbeda ada yang berujung pada pernikahan dan ada juga yang berujung pada perpisahan. Ibarat kata setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tidak sedikit yang mengalami perpisahan dan akhirnya patah hati. Agar tidak galau berkepanjangan dan cepat move on setelah putus cinta ada baiknya lakukan hal-hal berikut ini :



1. Stop kepoin mantan lewat sosmed

Ga perlu cari tahu kehidupan mantan lewat akun sosmednya. Hal ini akan membuat kamu cepat move on dan tidak ingat lagi dengan mantan.

2. Perbaiki diri (Intropeksi diri)

Belajarlah dari pengalaman, siapa tahu ada sikap yang memang harus diperbaiki agar tidak kembali gagal saat memulai hubungan yang baru.

3. Habiskan waktu dengan keluarga dan teman

Saatnya menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman pasti kamu sangat merindukan momen ini. Hal ini juga bisa mempererat hubungan kamu dengan mereka.

4. Rubah tampilan menjadi lebih baik

Penampilan yang lebih baik merupakan cara balas dendam yang tepat pada mantan dan ia pun akan menyesal telah putus denganmu.

5. Buka hati untuk orang lain

Belajarlah untuk mengikhlaskan yang sudah pergi dan cobalah membuka hati untuk orang lain yang mungkin akan lebih baik dari mantanmu.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved