Lakukan 5 Bahasa Cinta Ini, Dijamin Pasangan Anda akan Bahagia

Tanggal: 15 Nov 2017 09:48 wib.
Tampang - Mencintai dan dicintai adalah fitrah manusia. Merasa dicintai oleh pasangan kita (suami atau istri) tentu akan membuat kita bahagia dan itu pula yang dapat melanggengkan rumah tangga kita. Ada 5 bahasa cinta yang dapat kita lakukan kepada pasangan kita, agar pasangan kita selalu merasa dicintai dan membuatnya bahagia. Yuk, intip kelima-limanya.

Kata-kata pujian



Siapa sih yang tak senang dipuji, setiap orang pasti penyuka pujian,pun dengan pasangan kita. Berikanlah setiap hari pujian yang tentunya sesaui dengan apa yang pasangan kita lakukan. Misal : “Duh, makasih bunda, udah nyiapin makan siang buat ayah, bunda hebat luar biasa!” dan sebagainya.

Waktu berkualitas



Waktu berkualitas adalah bahasa cinta bagi setiap pasangan. Waktu berkualitas tidak diukur dari lama atau sebentarnya waktu, tapi diukur dari kualitas kedekatan kita bersama pasangan yang dapat membuahkan rasa cinta, pengertian satu sama lain, rasa senang, bahagia . Sesibuk apa pun kita, mari kita luangkan waktu dengan pasangan walau hanya sekedar berbincang-bincang berdua di meja makan.

Mendapat hadiah



 

Setiap pasangan akan merasa bahagia ketika pasangannya memberikan hadiah, apalagi hadiah yang benar-benar ia butuhkan atau inginkan. Tak ada salahnya jika Anda memberikan hadiah kepada pasangan sebulan sekali atau kalau bisa seminggu sekali. Itu akan membuat pasangan merasa dicintai dan merasa bahagia berumah tangga dengan Anda.

Pelayanan



Pelayanan yang baik kepada pasangan Anda adalah bukti bahwa ia sangat dicintai. Pelayanan disini diartikan bukan hanya pelayanan biologis saja, tetapi segala hal yang menyangkut rumah tangga sesuai dengan hak dan kewajibanmasing-masing.

Sentuhan fisik



Sentuhan fisik sederhana adalah bahas cinta yang dapat menjadikan pasangan Anda merasa dicintai. Sentuhan fisik yang dapat Anda lakukan seperti memeluk, mengecup kening, mengelus punggung, memegang tangan, memberikan bantuan dan lain-lain, dapat menjadikan pasangan Anda lebih bahagia dan merasa sangat dicintai.

Well, mari melakukan 5 bahasa cinta kepada pasangan kita masing-masing. Semoga Bermanfaat !
Copyright © Tampang.com
All rights reserved