Kakek ini Meneteskan Air Mata Setelah Melakukan Foto Pernikahan Pertama Kalinya Setelah 80 tahun Menikah

Tanggal: 3 Des 2017 17:16 wib.
Pernikahan memang merupakan moment yang sangat penting dalam hidup kita. Tentulah foto pernikahan dianggap penting oleh sebagian orang sebagai pengingat betapa indahnya saat- saat tersebut. Namun, pasangan kakek nenek yang sudah menikah selama 80 tahun ini tidak memiliki satu foto pun untuk mengingatnya.

Dilansir dari viral4real, meski sudah menikah selama 80 tahun, Song Qinglin dan istrinya dari Provinsi Anhui, China tidak pernah memiliki satu foto pernikahan untuk memperingati hari yang paling istimewa dalam kehidupan mereka.



Mereka adalah pasangan yang romantis dan harmonis. Setiap pagi mereka selalu berjalan- jalan pagi berdua, meski memang agak sulit karena usia mereka yang sudah sangat tua. Banyak orang iri dengan hubungan 'sempurna' yang berlangsung selama beberapa dekade, namun Qinglin benar-benar menyesali satu hal. Dia dan istrinya tidak pernah memiliki foto pernikahan.

Saat mereka menikah dahulu, Qinglin tidak punya uang untuk memotret pernikahan mereka. Karena situasinya saat itu, makan malam pernikahannya pun hanya merupakan pesta kecil dengan 3 hidangan sayuran. Setelah mendengar cerita pasangan itu, penduduk setempat dan tetangga bekerja sama untuk mewujudkan impian Qinglin agar menjadi kenyataan. Ketika pria berusia 103 tahun itu pertama kali melihat istrinya berpakaian gaun pengantin putih yang menakjubkan, pria tersebut sangat terharu.


Setelah berkelahi dengan air mata beberapa saat, dia berkata dengan suara teredam, "Setelah sekian tahun ini .... Aku berutang banyak padanya.

"Tidak peduli berapa tahun yang telah berlalu, tidak peduli berapa banyak keriput yang Anda miliki di wajah Anda, tidak peduli seberapa putih rambut Anda, saya tetap memegangi tangan Anda dan terus berjalan bersama selama sisa hidup kita."

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved