JYP Entertainment mengonfirmasi hubungan Chaeyoung TWICE dengan Zion.T: pernyataan

Tanggal: 5 Apr 2024 18:55 wib.
Maknae dari girl band K-Pop populer dan penyanyi hip hop dan R&B ini telah berkencan selama enam bulan.



Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi hubungan Son Chaeyoung grup K-Pop TWICE dengan Zion.T. THE BLACK LABEL, agensi yang mewakili sang solois, juga berbagi posisi yang sama.

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada Xportnews , JYP Entertainment mengonfirmasi: " Keduanya memiliki perasaan yang baik . Mereka saling mendukung. "



Siapa pasangan Chaeyoung?

Outlet Korea  Sway  mengungkapkan pada 4 April bahwa  Chaeyoung dan Zion TWICE. Saya telah berkencan selama enam bulan terakhir. "Mereka pertama kali bertemu melalui seorang kenalan Chaeyoung, dan ketika perasaan mereka satu sama lain tumbuh melebihi perasaan rekan-rekan mereka, hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis," kata mereka, mengklaim bahwa keduanya sering terlihat di Hannam-dong dan Yeonhui. -dong.

Sebuah sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, “Chaeyoung dan Zion.T awalnya berinteraksi sebagai rekan senior (Zion.T) dan junior (Chaeyoung) sebelum hubungan mereka berubah menjadi romantis. Karena tidak satu pun dari mereka memiliki kepribadian yang pendiam atau rendah hati, dia kenalan dekatnya sudah mengetahui situasi sentimentalnya.

Chaeyoung , 24, memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada bulan Oktober 2015. Segera setelah mereka debut, mereka menjadi girl grup nasional dan baru-baru ini aktif sebagai duta merek-merek mewah.

Zion.T , 30, memulai debutnya di industri musik dengan album single 'Click Me' pada bulan April 2011. Dia aktif sebagai vokalis tunggal dengan lagu-lagu hits seperti "Yanghwa Bridge", "Take Out and Eat" dan "Song". 

Siapa pasangan Jihyo?

Pada 24 Maret,  media yang sama  melaporkan bahwa  Park Jihyo (27), pemimpin grup K-pop TWICE, menjalin hubungan dengan bintang Skeleton dan penyiar Yoon Seong-bin (29) . 

Pada tanggal 25 Maret,  JYP Entertainment  menyatakan,  "Sulit untuk mengkonfirmasi masalah ini karena ini adalah masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian ," ujarnya mengenai rumor kencan antara Jihyo dan Yun Sung Bin. Agensi Yun Sung Bin,  All That Sports , mengatakan: "Dia bukan atlet aktif,  kami meminta pengertian kalian karena ini adalah masalah pribadi yang sulit dikonfirmasi.  Terima kasih."
Copyright © Tampang.com
All rights reserved