Inilah 6 Alasan yang Membuat Anda Masih Single

Tanggal: 18 Des 2017 15:24 wib.
Tampang.com – Kebanyakan wanita berfikir bahwa menikah bukanlah suatu hal yang harus diburu – buru. Mereka harus pintar memilih pria yang pantas dan mengerti dirinya seutuhnya. Namun , ada beberapa hal yang menjadikan Anda tetap single dan susah mendapatkan pasangan.

Membicarakan Mantan

Seroang wanita yang sering membicarakan mantan sebagai topik pembiacaraan dengan calon pacar adalah sesuatu yang tidak tepat dilakukan. Hal itu membuat pria yang mendekati Anda berfikir bahwa Anda masih memiliki perasaan kepada mantan Anda.

Pemilih

Setiap orang pastinya memiliki standar dan kriteria tertentu untuk memilih pasangan. Mmeiliki standar bukanlah suatu masalah, namun jika Anda terlalu memilih maka hal tersebut bukanlah suatu hal yang bagus pula. jika Anda terlalu memilih seseornag dnegan kriteria sangat tinggi, maka Anda akan membuat Anda single lebih lama.

Tidak Percaya Diri

Seorang wanita yang tidak percaya diri akan sulit unutk menemukan pendamping hidupnya. Hal tersebut membuat anda tidak ingi menjalani sebuah hubungan dan memutuskan untuk tetap single.

Terlalu SIbuk

Bagi wanita karier, ia akan sangat sibuk untuk mengurusi kariernya dan melupakan mencari pasangan hidup. Jangan terlalu fokus di karier lantas melupakan waktu untuk mencari pasnagan hidup.

Terikat Dengan Teman

Banyak teman tidak masalah, namun terkadang ada teman yang memang mendukung Anda untuk segera menikah. Dan ada pula yang hanya ignin menghabiskan waktu dengan Anda.

Masih Ingin Bebas

Seseorang yang masih ingin bebas berfikir bahwa menikah bukanlah suatu pilihan yang tepat, karena saat telah memiliki keluarga maka waktu akan tersita.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved