Ini Tips Bagi Kamu yang LDR-an dengan Si Doi

Tanggal: 12 Feb 2018 14:20 wib.
Tampang.com - Untuk melepaskan rasa kangen, pasangan yang menjalin LDR-an tentunya berbeda dengan pasangan yang sering bertemu. Bahkan, terkadang rasa rindu dari pasangan LDR ini bisa menjadi masalah dalam hubungan tersebut.

Pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh ini harus pintar-pintar menyiasati bagaimana caranya agar hubungan tersebut dapat terjaga dengan baik.

Jika rasa rindu yang menggebu malah menjadi berbahaya bagi hubungan, tentu ada baiknya untuk mengontrol rasa itu. Berikut beberapa cara mengendalikan rasa kangen pada si doi yang jauh disana.

Menyibukkan Diri

Cobalah dengan melakukan banyak kegiatan yang kamu mampu. Ini adalah cara umum untuk meredam rasa kangen yang seringkali muncul. Tak ada salahnya untuk dilakukan.

Mendekatkan Diri dengan Keluarga atau Teman

Keluarga atau teman bisa menjadi penghibur utama anda saat anda rindu dengan dia. Keluarga juga dapat membantu kamu melupakan dia yang jauh disana untuk sementara.

Jalan-Jalan

Kamu dapat mencoba jalan-jalan ke tempat wisata yang ada bersama teman yang lain. Dengan bersenang-senang dengan teman, kamu dapat meredam rasa itu.

Mencari Pengalaman Baru

Kamu bisa mengisi hari kamu dengan mempelajari hal baru seperti menari, membaca, belajar make up atau hal apapun yang baru.

Jangan Dengar Lagu Sedih

Mendengarkan lagu sedih sama saja membuat kesedihanmu bertambah dan membuat kamu merasa menjadi orang yang lebih sengsara. Baiknya dengarkan lagu-lagu yang dapat menghibur hatimu dan kamu bisa merasa lebih bahagia.

Jangan Tonton Film Sedih

Sama halnya dengan mendengarkan lagu, menonton film sedih juga dapat membuatmu bertambah sedih.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved