Ini Pelukan Suami yang Menunjukkan Dia Sayang Istri Sepenuhnya

Tanggal: 8 Agu 2018 14:05 wib.
Tampang.com - Istri mana yang tak mau jika suaminya sering memeluknya, setiap saat, setiap waktu, dimana pun dan kapanpun ? yaa kalau dipeluk terus menerus seperti ini risih juga yaa... masa ngga ada waktu untuk melakukan pekerjaan lain selain berpelukan. Tapi pada intinya, istri akan merasa dilindungi jika suami memeluknya apalagi dengan sepenuh kasih sayang.

Menurut beberapa penelitian, pelukan suami terhadap istrinya juga memberikan dampak kesehatan, terutama terhdap penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Pelukan yang hangat dari suami membuat perasaan istri terasa tenang dan nyaman sehingga tekanan darah menjadi stabil dan dapat terhindar dari hipertensi.

Ada beberapa pelukan suami yang perlu istri ketahui agar jangan sampai terjadi salah paham dan berpikir macam-macam saat suami memeluknya.

Pelukan dari Belakang



Pelukan suami dari belakang menandakan suami ingin bercanda sekaligus ingin melindungi istri sepenuhnya. Tapi kalau pelukan itu disertai dengan ciuman atau kecupan di telinga istri, itu tanda suami meminta hubungan intim atau mengajak berhubungan intim.

Pelukan dari Depan



Kalau suami memelukmu dari depan, biasanya bertujuan ingin melindungi atau menghibur istri saat ada masalah. Bisa saja pelukan tersebut sebagai permintaan maaf suami jika melakukan kesalahan. Kalau pelukan itu bertambah erat, itu tanda suami benar-benar menyayangi istri sepenuhnya dan tak mau kehilangan.

Pelukan dari Samping ( Merangkul )



Pelukan dari samping yang dilakukan suami hampir sama dengan merangkul istri menandakan bahwa suami ingin menunjukkan kemesraan bersama istrinya. Rangkulan atau pelukan suami dari samping bisa juga menunjukkan bahwa istri tak hanya sebagai istri tapi juga bisa sebagai sahabat atau teman karib yang saling mengisi.

Pelukan dari Samping di Pinggang



Pelukan seperti ini biasanya dilakukan suami saat meminta berhubungan intim dengan istri dan hanya pada moment-moment tertentu.

Nah... pelukan seperti apa yang suamimu sering lakukan..? kalau suami memeluk dengan tangan yang masih longgar atau tidak erat, waspadai itu pelukan tidak setengah hati dan hanya basa basi saja...

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved