Ingin Langgeng dan Makin Lengket dengan Pasangan? Ini Dia Rahasianya

Tanggal: 18 Agu 2017 21:51 wib.
Tampang.com – Siapa yang tidak ingin hubungan dengan pasangan tetap langgeng? Setiap orang pasti menginginkannya bukan? Hubungan yang sedang dijalin antara seorang pria dan wanita merupakan suatu komitmen yang diambil untuk menyatukan dua orang yang berbeda. Dalam perjalanannya, pastinya tidak mudah menyatukan dua insan tersebut, tidak jarang suatu hubungan akan diuji dengan berbagai persoalan. Namun, jangan biarkan persoalan yang menerpa hubungan justru akan membuat hubungan malah semakin merenggang.

Agar suatu hubungan tetap lengket meskipun dihantam badai persoalan yang sangat kompleks, Anda dapat mengikuti tips ini :

Sering Mengucapkan Selamat Pagi

Perhatian yang Anda berikan kepada pasangan Anda ketika ia hendak mengawali harinya dapat menjadi sebuah semangat yang kuat untuk mendorong dirinya dalam mengawali hari. Jangan lupa selalu mengucapkan selamat pagi melalui pesan ataupun langsung. Jika langsung, kecuplah keningnya karena dengan begitu ia akan merasa sangat bahagia.

Sempatkan Untuk bertemu

Sempatkan untuk bertatap muka secara langsung ataupun secara video call. Hal itu akan membuat kalian merasa tetap dekat satu sama lain.

Bernostalgia

Saat menghadapi masalah yang berat, Anda dapat bernostalgia dengan melihat momen – momen bersama dnegan pasangan. Hal itu akan membuat satu sama lain luluh hatinya.

Jangan malu untuk minta maaf

Ketika dihadapkan dengan masalah yang cukup pelik, jangan malu untuk meminta maaf meskipun kamu tidak bersalah.

Sesekali pujilah penampilannya

Siapa yang tidak ingin dipuji? Pasanganmu pastinya sangat ingin mendapatkan pujian dari orang tersayangnya.

Jangan malu bilang “I Love You”

Pasanganmu akan merasa sangat gembira ketika pasangannya tersebut mengucapkan 3 kata tersebut. Ucapkanlah 3 kata itu, namun jangan terlalu sering.

Ucapkan selamat malam

Untuk menutup hari, Anda dapat mengucapkan selamat malam. Hal itu akan membuatnya sangat bahagia seburuk apapun hari yang telah ia lewati. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved