Ingin Hubungan Langgeng? Ini Tips yang Bisa Anda Lakukan Saat Anniversary

Tanggal: 18 Des 2017 15:10 wib.
Tampang.com – Banyak hal dilakukan oleh banyak pasangan saat mereka merayakan anniversary. Seperti memberikan kue, makan malam romantic atau sampai bertukar hadiah dan lain – lain. Namun , rupanya terdapat beberapa kegiatan yang dapat dilakukan dalam rnagka merayakan anniversary agar hubungan langgeng.

Go Volunteering

Dalam merayakan anniversary, Anda dan pasnagan dapat mencoba untuk melakukan kegiatan social. Hal ini, dapat memberikan manfaat untuk Anda dan pasangan tentunya. Satu sama lain akan saling mengenal sat berinteraksi dengan dunia luar.

Piknik

Dengan Piknik, Anda akan lebih mengenal lebih dekat satu sama lain. Selain piknik untuk makand na minum bersama, Anda dan pasangan pun dapat melakukan permainan.

Menyaksikan Stand Up Comedy

Sesekali Anda harus mengunjungi tempat untuk melihat suatu acara yang berbau humor. Seperti halnya stand up comedy. Jika sebelumnya Anda dan pasnagan tidak menyukai kegiatan tersebut, maka inilah saatnya Anda dan pasangan mencoba hal – hal baru.

Datang ke Acara Musik

Datang dan nikmati acara music secara langsung ditempat. Hal itu akan menjadi suatu kenangan Anda dna pasangan yang tak terlupakan. Hal tersebut akan mmebuat Anda dan pasnagan saling mengingat satu sama lain setiap mendengar musik yang disaksikan.

Memasak Bersama

Jika sebelumnya hanya Anda yang menyiapkan makan malam, maka sesekali Anda dan pasangan dapat memasak bersama untuk menyiapkan makan malem bersama. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved