Gaya Kencan Unik si Introvert

Tanggal: 13 Mar 2018 11:59 wib.
Tampang.com - Seseorang dengan kepribadian introvert bukan berarti tidak bisa mengajak kencan romantis pasangannya. Mungkin mereka memang akan bersikap lebih tertutup, pendiam dan pemalu, namun saat memiliki pasangan mereka juga akan tahu harus berbuat apa.

Dalam hal berkencan, para introvert memiliki caranya sendiri. Ia tak suka dengan keramaian dan akan mencari tempat yang lebih tenang. Berikut gaya kencan unik si introvert..

           

1. Masak bersama

Jangan takut jika ia tak mengajak makan di restoran yang sedang hits di medsos. Ia akan mengajak kamu ke rumah untuk masak bersama. Para introvert akan tahu cara memanjakan pasangannya.

2. Piknik

Piknik tidak selalu dalam kelompok besar. Sebaliknya para introvert akan menghabiskan waktu bersama orang dicintai di luar rumah.

         

3. Toko buku

Toko buku bisa menjadi tempat kencan untuk para introvert karena tenang dan nyaman. Yang romantis adalah para introvert akan memilihkan satu buku untuk dibaca bersama atau mungkin justru ia akan membacakannya seperti sebuah dongeng.

4. Papan permainan

Para introvert akan menyukai permainan seperti ular tangga dan halma. Jadi jangan heran jika ia akan mengajak pasangannya untuk bermain permainan ini. Hal yang menarik yaitu mereka akan membuat aturan sendiri dan menjadikan permainan tersebut lebih romantis.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved