Cowok Tidak Membalas Chat Kamu, ya Sudahlah….

Tanggal: 4 Nov 2017 22:50 wib.
Tampang.com - Hemmm, marah, jengkel sakit hati , sebel campur aduk deh rasanya hati ini kalau cowok yang kita harapin nggak balas chat kita, kayak nano nano ras hati ini. Apalagi yang kita chat tuh orang yang kita incer duh ya rasanya kita nggak dihrepin banet deh sama tuh cowok ,,sakit brooo.

Eit, jangan berasumsi macam-macam siapa tahu hp lagi eror atau sibuk banget nggak sempet baas chat kamu. Biasanya mereka punya alasan tersendiri mau tahu? Yuk cek in dot,,,,hehehe

Punya kesibukan yang padat banget

Hemm benerkan, tapi kalau dia balas Cuma dengan  kalimat “Sorry, lagi sibuk” setelah seminggu kemudian. Wah parah banget tuh udah jangan ngarep lagi deh

Dia belum bisa berkomitmen

Itu tandanya dia bukan lelaki dewasa yang bisa diajak serius atau komitment ladies. Dia bukan tipe lelaki yang bisa hanya dengan 1 wanita. Bahkan, bisa jadi dia hanya memanfaatkanmu saja.

Dia tidak tertarik pada kamu

Sakit si emang, tapi ya lebih baik tau diawal lah dari pada sudah bener-bener perasaan kamu kedia tau-tau dia enak aja ninggalin kamu. Karena dia tidak tertarik dan merasa kamu mendekatinya, maka dia pun menjauhimu.

Lupa untuk membalas pesan

Bisa jadi dia memang lupa membalas pesanmu lalu pesan itu berada di paling bawah karena ada banyak pesan lainnya. Tapi bisa jadi dia bilang lupa padahal sebenarnya sedang malas menghubungimu. Ini terjadi kalau tiba-tiba dia membalas pesanmu setelah beberapa hari kemudian.

Tertarik pada cewek lain

Oooo, nooooo, Karena kalian belum resmi pacaran, wajar saja kalau dia masih sibuk mencri yang lain. Hal ini bisa terjadi kalau dia sangat jarang membalas pesanmu, tidak pernah mengirim pesan lebih dulu, hanya mengirim pesan kalau memang butuh bantuanmu, lalu tidak pernah mengirim pesan lagi. Kamu hanya dijadikan cadangan saja, parah emang.

Bingun mau jawab apa

Jangan-jangan kamu menyampaikan hal yang sulit dijawab atau pertanyaan yang memang tidak perlu dijawab. Dia akan merasa tidak nyaman kalau harus membalas hanya dengan kata “Hmm”.

Tidak pintar membalas pesan

Ada saja orang yang bingung mau membalas apa saat menerima pesan dari gebetannya. Mungkin hal ini yang dialami olehnya. Dia sering menyapa kamu duluan, sekadar ‘say hi’, lalu menghilang karena bingung mau ngobrol apa lagi.

Ya semoga alasan buat kalian yang baik aja ya ladies yang buat kalian senang dan jadian deh, hehehe maunya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved