Cara Mudah Dapatkan Jodoh, Kenali Dirimu Terlebih Dahulu

Tanggal: 8 Mar 2018 08:19 wib.
Tampang.com - Untuk menemukan pasangan yang serasi, masing-masing orang tentunya memiliki kiat yang berbeda. Hal ini memang wajar karena tiap orang berbeda pula seleranya.

Pilihan ini terkait dengan cara kamu menangani situasi. Beberapa orang akan mengikuti hati mereka untuk mendapatkannya. Sebagian orang lagi mengikuti pikirannya untuk mendapatkannya.

Bagaimana dengan kamu? Apakah diawali dengan akal lalu diikuti dengan hati ketika telah menjalaninya?

Jika kamu masih bingung untuk menemukan pasangan yang cocok dengan kamu, ketahui terlebih dahulu mengenai bagaimana biasanya kamu menghadapi situasi ini. Dikutip dari laman Your Tango, berikut pengenalan diri yang memudahkan kamu untuk dapatkan pasangan.

Tubuh

Anda yang berakar pada tubuh menggunakan lima indera dengan baik. Tubuh juga berarti Anda unggul dalam hal kepemimpinan dan memiliki pengetahuan batin yang kuat tentang apa yang seharusnya dilakukan dalam hidup.

Tantangan Anda adalah membiarkan diri sendiri merasa rentan. Perhatikan saat diri sendiri sedang diintimidasi, Anda cenderung menutup hati sebagai bentuk perlindungan agar tidak terluka, menyulitkan untuk menemukan jodoh.

Hati

Jika Anda adalah orang yang cenderung melakukan banyak hal karena tergerak oleh hati, perasaan dan emosi cenderung lebih menguasai daripada tubuh dan kepala. Cara pandang dengan hati adalah sarana utama bagi Anda untuk terhubung dengan orang, situasi, dan dunia di luar sana.

Anda pandai merasakan apa yang orang lain rasakan. Anda haus akan percakapan dari hati ke hati.

Namun, Anda juga ditantang untuk mengurus diri sendiri. Cobalah untuk lebih terhubung secara mendalam dengan hati dan emosi diri sendiri.

Akal

Anda selalu dipandu oleh akal logika, yang berarti berpikir terus menerus, membuat diri sendiri jauh dengan hati dan tubuh. Anda hebat dalam pengamatan, belajar, dan mengevaluasi segala hal.

Anda cenderung memiliki masalah dengan kekhawatiran dan kepercayaan. Selain itu, Anda juga tidak suka dengan orang-orang yang bertindak sebelum berpikir, jauh berbeda dengan kepribadian diri sendiri.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved