Bercinta di Pagi Hari Bisa Memberi Kenikmatan Seharian

Tanggal: 9 Des 2017 20:52 wib.
Tampang.com - Bercinta Nggak cuma bisa dinikmati di malam hari, seks dengan pasangan di pagi hari justru bisa memberikan kepuasan seharian penuh. Emang si kalau malam hari rasanya sepi, lelah kita bisa istirahat dan besoknya segar untuk beraktivitas, namun melakukan di pagi hari mempuanyai ke puasan tersendiri lo.

Mau tahu alasannya ?

1. Tersimpan dengan baik dalam memorimu



Setelah berhubungan intim di malam hari, biasanya kamu dan pasangan langsung terlelap setelah asyik bermain cinta dan adegan intim kalian akan terhapus dari ingatanmu. Sementara di pagi hari kamu bisa mengingat-ingat terus sesi panas kalian. Jadi nggak sabar untuk segera pulang kantor dan menciptakan adegan-adegan panas baru bersamanya! 

2. Meningkatkan daya tahan tubuh



Bercinta di pagi hari ternyata bisa mencegah kamu dan pasangan dari penyakit dan infeksi, lho!  Sudah nikmat, menyehatkan pula. Yakin cukup sekali saja?

3. Menggantikan olahraga di pagi hari



satu jam seks bisa membakar kalori sama banyak dengan jogging selama setengah jam. Jadi kamu dan pasangan bisa 'berolahraga' bersama tanpa harus keluar dari rumah. Hangat dan hemmm. 

4. Cara terbaik untuk memulai harimu




Mencapai puncak kenikmatan di pagi hari bisa meningkatkan mood-mu seharian. Suasana hatimu akan selalu excited sepanjang hari. Tapi awas, jangan senyum-senyum sendiri seharian, ya. 


5. Meningkatkan keintiman dengan pasangan



Seks kalian jadi jauh lebih berkualitas karena saat inilah kalian benar-benar menikmati satu sama lain tanpa riasan wajah atau wangi parfum dari pabrik. Dia pasti makin lengket padamu. 

6. Kamu akan merasa segar sepanjang hari



Hari gini masih mengonsumsi kafein untuk membangkitkan semangatmu di pagi hari? Ternyata bercinta memiliki efek yang sama seperti setelah meminum kopi.

Serukan alasannya, mau mencoba???.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved