Anda Siap Menikah? Ini dia Tandanya..

Tanggal: 16 Apr 2018 12:55 wib.
Tampang.com - Memutuskan untuk menikah bukanlah perkara mudah. Menikah merupakan satu hal yang sangat sensitif untuk dibicarakan. Ada beberapa hal yang dapat menentukan apakah Anda sudah siap menikah atau belum.. berikut tandanya..

   

1. Anda ingin menjadi sosok yang lebih baik

Masa-masa tertentu yang dihabiskan bersama pasangan akan membuat Anda berubah menjadi lebih baik lagi. Hal ini akan terjadi seiring berjalannya waktu sebelum menikah.

2. Anda dan pasangan saling mendukung

Pasangan yang sudah siap menikah maka akan memberikan pujian dan dukungan satu sama lain. Pasangan akan mempertahankan hubungan dengan timbal balik yang baik serta menghindari kritik yang tidak perlu.

3. Anda menerima ketidaksempurnaan pasangan

Tidak ada satupun orang yang sempurna, begitupun dengan pasangan Anda. Untuk menikah diperlukan pasangan yang mampu menerima segala kekurangan dan ketidaksempurnaan diri sendiri. Jika Anda sudah bisa menerima segala kekurangan pasangan maka Anda siap untuk menikah.

4. Masa depan dengan pasangan akan lebih baik

Masa depan bersama pasangan akan sangat penting difikirkan sebelum menikah, jangan lewatkan untuk mendisukusikan aspek-aspek penting seperti anak dan kondisi finansial setelah menikah.

5. Anda dan pasangan bertengkar dengan adil

Pertengkaran pasti akan ada dalam biduk rumah tangga, namun jarang sekali orang yang mengedepankan rasa hormat saat bertengkar. Rasa hormat akan melahirkan cinta. Jangan terlalu menggebu saat Anda emosi tetap kendalikan diri Anda saat bertengkar dengan pasangan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved