6 Hal Berikut Wajib Dilakukan Wanita Agar Pria Tak Lari ke Lain Hati

Tanggal: 21 Apr 2018 03:22 wib.
Dalam sebuah hubungan melibatkan dua pribadi yang berbeda yakni pria dan wanita. Pada dasarnya sebuah hubungan akan terjalin karena adanya perasaan saling mencintai. Mencintai adalah sesuatu kompleks, dan tidak dapat dinilai dari satu sisi saja.

Dalam menjaga hubunganmu tetap awet, kamu perlu saling mengerti satu sama lain. Namun, karena sifat keegoisan terkadang membuat sebuah hubungan kandas di tengah jalan, terutama pria yang biasanya cepat bosan terhadap hubungan yang monoton. Akhirnya terjadilah yang namanya perselingkuhan yang berujung saling melukai.

Untuk kamu wanita, jangan hanya fokus pada dirimu untuk terus dimengerti tetapi lakukan hal-hal yang membuat pasanganmu betah dan tak ingin lari ke lain hati. Mau tau rahasianya? Berikut 6 hal yang mampu membuat pria tak lari ke lain hati.

 


Kepercayaan


Saat kamu memiliki pasangan, maka percayailah dia bahwa ia mampu menjadi sosok yang bertanggungjawab. Percayalah bahwa ia dapat kamu andalkan sehingga dengan begitu ia merasa begitu spesial dan kamu tidak ragu padanya. Saat kamu percaya padanya ia akan lebih terbuka dan lebih mudah menerima.


Menerima apa adanya


Jika wanita ingin selalu dimengerti maka pria ingin diterima sepenuhnya. Pria tidak suka jika kamu terlalu banyak menuntut banyak hal yang ia tidak bsia lakukan. Terimalah dirinya dengan apa adanya. Saat kamu belajar menerima pasanganmu apa adanya, secara perlahan pasanganmu akan menjadi pendengar yang baik dan dapat menerima masukanmu.


Kagum


Jika ingin pasanganmu takkan lari ke lain hati maka jangan sungkan menyampaikan rasa kagummu padanya. Namun, sampaikan rasa kagummu sewajarnya, bukannya melebih-lebihkan karena pria biasanya menyadari apa yang pantas dikagumi dari dirinya dan hal itu akan lebih ia percayai jika pasangannya sendiri mengakuinya.


Apresiasi


Mungkin pasanganmu bukanlah tipe pria yang romantis dan hanya bisa melakukan hal-hal sederhana yang terlihat sepele. Namun, kamu jangan abaikan hal itu, karena justru dalam hal-hal sederhana itu biasanya terselip ketulusan yang tak dapat kamu kira. Hargailah setiap hal-hal kecil yang dilakukannya padamu.


Perhatian


Jangan berpikir bahwa hanya wanita sajalah yang membutuhkan perhatian. Pria juga membutuhkan perhatian hanya saja mereka tidak mau mengungkapkannya. Mereka akan sangat senang jika diberi perhatian khusus oleh pasangannya.


Dorongan


Ada kalanya pasanganmu mengalami kegagalan dalam sesuatu hal. Namun, kamu ada sebagai pasangan harus mampu dan berani memberinya dorongan yang tulus. Semangat sederhana yang kamu lakukan dapat dipastikan mampu membuatnya lebih bersemangat untuk pantang menyerah.

 

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved