6 Alasan Susah Move On Padahal Pacaran Cuma Sebentar

Tanggal: 30 Jul 2018 13:48 wib.
Tampang.com - Move on merupakan hal yang sulit dilakukan untuk sebagian orang. Apalagi jika putus saat lagi sayang-sayangnya pasti akan lebih susah melupakan mantan. Dengan masa pacaran yang terbilang singkat ga sampai tahunan, harusnya ga terlalu susah untuk move on. Tapi nyatanya kenangan selama pacaran masih sulit dilupakan. Dia masih menjadi sosok yang sempurna yang tidak tergantikan.

Kira-kira apa ya alasannya sampai susah move on gitu?

Berikut ini ada beberapa pilihan jawaban siapa tahu salah satunya adalah jawaban dari gagal move on yang terjadi selama ini..



1. Berasal dari lingkungan yang sama bisa teman satu kampus, satu kantor atau satu lingkungan perumahan dan hampir bertemu setiap hari hingga susah melupakannya.

2. Kekuatan cinta emang dahsyat. Walaupun cuma sebentar menjalani kisah asmara tapi sayangnya tetap terasa.

3. Bisa aja kamu tipe orang baperan. Walaupun sudah lama putus tapi menganggap dia masih sayang hanya karena dia masih membalas pesan dari kamu.

4. Pacaran baru sebentar juga bisa jadi faktor susah move on karena masih melihat dia sebagai sosok yang sempurna dan kamu masih belum rela melepaskannya.

5. Belum bisa menerima keadaan kalau kalian sudah berpisah. Kata putus yang terucap hanya dianggap sebagai kata break saja.

6. Diputusin pas lagi sayang-sayangnya sangat menyakitkan sehingga sulit untuk berpindah ke lain hati.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved