5 Tips Bikin si Doi Jadi Kangen Terus...

Tanggal: 30 Apr 2018 14:00 wib.
Tampang.com - Rasa kangen merupakan bumbu cinta dengan pasangan. Jika pasangan bilang kangen pasti kamu akan merasa spesial. tapi saat hubungan berlangsung stabil terkadang rasa kangen sering hilang seiring waktu dan tak perlu mengutarakan rasa kangen lagi terhadap pasangan. Nah jika ingin si doi kangen terus ikutin 5 tips berikut ini ;

1. Sering main dengan teman

Waktu yang sering dihabiskan dengan teman terlebih jika kamu menikmati kebersamaan dengan teman maka akan membuat pasangan merasa merindukanmu, bahkan cenderung cemburu karena kamu bersenang-senang tanpa dia.

2. Berikan kejutan

Kejutan kecil yang diberikan untuk pasangan akan membuatnya semakin sayang padamu, terutama kejutan yang diberikan di hari spesialnya.

3. Kirim pesan singkat yang romantis

Mengirim pesan singkat setiap hari dengan kata romantis akan membuatnya semangat menjalani aktivitas. Cukup berikan perhatian padanya dan tunjukkan perasaan tulus sayang pada pasangan.

4. Jangan terlalu sering menghubungi

Jika ingin pasangan merindukanmu maka jangan sering mengirim pesan atau menelepon. Biarkan ia mencarimu dan dijamin ia akan menelponmu duluan.

5. Kirim sesuatu ketika ia bekerja

berikan sesuatu yang bermakna dan kreatif buatan sendiri dan sematkan pesan singkat yang manis. Bisa juga dengan mengirimkan bekal makan siang untuk pasangan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved