5 Sikap Ini Buktikan Bahwa Kamu Memang Tambatan Hatinya

Tanggal: 4 Mar 2018 21:19 wib.
Tampang.com - Meskipun telah menjalin hubungan dengan pasangan, terkadang kita masih memiliki keraguan mengenai perasaan dia yang sebenarnya pada kita. Apakah ia memang sungguh-sungguh dan tulus kepada kita.

Untuk membuktikan hal tersebut, tentunya bukanlah hal yang mudah. Banyak faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan hasilnya. Kita tak dapat menentukan ketulusan yang ia berikan berdasarkan pada penampilan saja.

Namun, jika kamu merasakan bahwa ia melakukan sikap-sikap berikut pada kamu, hal ini bisa menjadi bukti bahwa ia memang memilih kamu didalam hatinya. Dikutip dari laman Vemale, berikut tanda-tandanya.

Dia Selalu Mau Mendengar Opini dan Pendapatmu

Jika dia tulus mencintaimu, dia tak akan egois hanya memikirkan diri sendiri. Kalau dia selalu bisa jadi pendengar yang baik dan selalu terbuka menerima opini serta pendapatmu (meskipun dia juga nggak selalu sepakat dengan semuanya), itu sudah jadi tanda kalau ia peduli padamu. Rasa peduli ini merupakan salah satu bukti cinta yang sesungguhnya.

Kamu Sering Dilibatkan pada Hal-Hal yang Disukainya

Coba cek seberapa sering kamu diajak untuk mengikuti kegiatan yang disukainya? Seberapa sering dia melibatkanmu pada hal-hal yang ditekuninya? Kalau dia memang serius mencintaimu, dia akan berusaha melakukan berbagai hal untuk menjadikanmu bagian dari hidupnya. Dia ingin memiliki momen-momen menyenangkan yang lebih banyak denganmu.

Kamu Selalu Jadi Prioritas Utamanya

Kalau dia selalu meluangkan waktu untukmu, selalu berusaha ada di sisimu setiap saat, dan selalu menjadikanmu hal yang paling utama di hidupnya, itu sudah jadi tanda positif dia benar-benar mencintaimu. Seseorang pasti akan melakukan yang terbaik untuk orang dicintainya. Tapi kalau dia malah sering cuek dan mengabaikanmu, hm… cintanya patut dipertanyakan nih.

Cintanya Nggak Cuma Manis di Mulut Saja

Maksudnya dia tak hanya mengungkapkan cinta dengan kata-kata atau janji manis. Dia selalu mengungkapkannya dengan tindakan nyata. Seperti selalu menepati janjinya, selalu jadi orang pertama yang mengambil tindakan untuk menyenangkan hatimu, dan jadi orang pertama yang bisa diandalkan. Bahkan dia sering menghadirkan kejutan-kejutan baru meski tidak sedang merayakan apapun.

Dia Mendekatkanmu dengan Orang-Orang Tercintanya

Dia mencintaimu, maka dia juga ingin kamu dekat dengan orang-orang yang dicintainya. Saat kamu sudah dikenalkan dengan sahabat, kerabat, dan keluarga dekatnya, besar kemungkinan dia memang tulus mencintaimu. Dia ingin kamu sepenuhnya jadi bagian dari hidupnya dan juga orang-orang yang dicintainya. Dia mau kamu juga ikut bahagia menghabiskan hidupmu bersamanya.

5 Sikap diatas hanya menjadi salah satu patokan yang dapat kamu pertimbangkan. Namun, semuanya balik lagi pada keyakinan yang kamu rasakan pada dirinya. Karena, tiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda yang tentunya berbeda pula penanggulangannya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved