5 Hal yang Sering Dikhawatirkan Pria Ketika Berhadapan dengan Wanita Pujaannya

Tanggal: 2 Nov 2017 21:29 wib.
Tampang.com - Ketika pria mendekati wanita, tentunya pria berusaha tampil sebaik mungkin. Hal ini ditujukan agar sang wanita menyukai pria ini.

 

Tentunya untuk terlihat baik ada beberapa hal yang pria khawatirkan. Dikutip dari laman BoldSky, berikut 5 hal yang dikhawatirkan oleh pria ketika berhadapan dengan wanita.

 

1. Apakah tubuhnya cukup gagah?

Kebanyakan pria sering berpikir ketika berhadapan dengan wanita. Apakah tubuh dan fisiknya cukup menarik? Banyak pria berpikir bahwa wanita akan jatuh cinta pada pria dengan tubuh yang sempurna.

2. Apakah kehidupan sex saya memuaskan?

Beberapa pria diam-diam khawatir apakah istri mereka cukup puas dengan kehidupan sex yang ada. Biasanya para pria mengkhawatirkan hal ini setelah melewati usia 45 tahun. Karena pada usia inilah ketika pria secara bertahap mulai kehilangan kemampuan mereka di tempat tidur.

3. Akankah saya mendapatkan penghasilan yang cukup?

Sebagian besar pria hidup dalam ilusi bahwa wanita jatuh cinta karena uang. Tentu saja, status dan kemakmuran bisa menambah daya tarik keseluruhan pria, tapi uang saja tidak bisa menjamin hubungan cintanya berjalan langgeng. Tapi tetap saja, banyak pria memiliki ketakutan dengan penghasilan mereka. Beberapa pria bahkan khawatir tentang apa yang terjadi jika kehilangan semua sumber mata pencaharian mereka.

4. Apakah pasangannya memilki teman lelaki lain?

Setiap orang diam-diam membenci pria atraktif yang mendekati pasangannya. Beberapa pria kerap mengamati siapa saja teman lelaki pasangannya yang patut dicurigai.

5. Apakah pria akan terlihat lemah jika menangis?

Pria diam-diam khawatir bahwa mereka akan diberi label sebagai orang yang lemah, jika menangis di depan umum. Bahkan selama ini para pria terpaksa menahan tagis hanya karena malu. Padahal menangis adalah salah satu cara untuk melepaskan luapan emosi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved