5 Hal Berikut Tentang Pacarmu yang Bisa Kamu Ketahui dari Sahabatnya

Tanggal: 30 Jul 2018 18:12 wib.
Meskipun kamu sudah cukup lama menjalin hubunganmu dengan sang pacar, tapi belum tentu sepenuhnya kamu mengetahui tentangnya. Apalagi jika kamu baru saja jadian dengan si dia, bisa besar kemungkinan ada banyak hal yang tidak kamu ketahui tentang dia. Padahal sebagai pacar sudah sewajarnya jika kamu mengenal kepribadian sang pacar yang berguna untuk kalian lebih saling memahami dalam menjalin hubungan.

Mungkin kamu kesulitan mencari tau sepenuhnya tentang pacar, bisa jadi karena dia memang belum sepenuhnya menunjukkan padamu karakter aslinya. Namun, ada satu cara yang dapat membantu mencari tau tentang pacar yaitu melalui orang terdekatnya terutama sahabatnya. Kamu dapat mendekati sahabatnya dan mencari tahu yang belum kamu ketahui tentangnya. Ada pun hal yang bisa kamu ketahui tentang pasanganmu dari sahabatnya sebagai berikut.

1. Bagaimana mengatasi saat bertengkar

Jika sang pacar telah menjalin persahabatan dengan sahabatnya, maka dari situ kamu pasti bisa belajar bagaimana cara menenangkan hati sang pacar. Kamu bisa menanyakan padanya apa saja topic yang membuat pacarmu tidak suka atau pun sensitive agar hal yang serupa terjadi ke kamu.

 

2. Hadiah yang ia suka

Kamu mungkin kesulitan mencari tahu apa yang disukai pacarmu karena kamu juga segan bertanya langsung padanya dan kalau pun bertanya langsung belum tentu diberitahu yang sebenarnya. Mungkin saja kamu diberitahu akan tetapi itu akan terkesan tidak menjadi sebuah kejutan. Nah, dengan adanya sahabat pacarmu, kamu bisa menanyakan padanya apa hadiah yang disukai pacarmu, dan hal itu kamu bisa berikan ataupun minta saran kepada sahabatnya mengenai hadiah yang ia suka.
 

3. Karakter yang tidak kamu ketahui

Biasanya pria cenderung menjaga tingkah laku agar pasangannya menyukainya. Namun, dalam menangani hal ini kamu bisa mencari tahu tentagn karakter sang pacar ke sahabatnya mengenai karakter yang tidak kamu ketahui yang mungkin saja sengaja disembunyikan darimu.

 

4. Bagaimana cara membuatnya tertawa

Jarang ada wanita yang mampu membuat pacarnya tertawa lepas. Untuk itu, jika kamu mau menjadi orang yang special caritaulah apa hal yang membuat pacarmu tertawa, dan lakukanlah itu dengan tulus. Sebagai bocoran, wanita yang humoris pasti disukai oleh banyak pria, hanya saja homoris boleh tapi jangan sampai berlebihan dan terkesan norak.  


5. Bertanya tentang perasaannya padamu

Tidak ada salahnya jika kamu bertanya kepada sahabatnya mengenai perasaan pacarmu ke kamu, tanyakanlah apa saja yang dia ceritakan tentangmu ke sahabatnya dan bagaimana penilaiannya tentang kamu.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved