Keistimewaan Motor Listrik Besutan Poltron

Tanggal: 2 Nov 2022 16:01 wib.
Selain motor baru dengan bahan bakar, kini kehadiran  motor listrik juga semakin banyak. Beragam model hingga tipe motor listrik pun dijual di pasaran, dengan harga yang beragam. Salah satunya adalah Polytron Evo, sepeda motor listrik besutan Polytron.  Polytron Evo memiliki power maksimal 2.318 watt/600 rpm dengan torsi maksimal 97 Nm/107,6 rpm. Motor listrik tersebut diklaim memiliki top speed alias kecepatan maksimal 60 km/jam. Untuk jarak tempuhnya, bisa lebih dari 200 km dengan memakai dua baterai dan mode Eco.

Dari tahun ke tahun revolusi otomotif semakin berkembang. Salah satunya dengan kehadiran motor listrik yang kini semakin dilirik oleh masyarakat sejak kenaikan harga BBM menggila. Tentunya motor listrik punya spesifikasi yang tak kalah bagus dengan motor yang menggunakan bahan bakar BBM. Perusahaan elektronik yang satu ini sudah merilis motor listriknya sebelum kenaikan harga BBM terjadi. Lalu apa saja keunggulan dari motor listrik merk Polytron yang diberi nama Polytron Evo ini? 

Berikut ini adalah berbagai keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor listrik dari merk Polytron yaitu :


Merupakan Kendaraan Yang Hemat


Keunggulan utama dari motor listrik ini adalah tentu saja tidak perlu menggunakan bahan bakar minyak. Jadi Anda bisa menghemat biaya bahan bakar dan menggantinya dengan daya listrik. Bahkan saat dibawa ke bengkel motor ini juga perawatannya tidak perlu susah. Anda tinggal mengisi daya baterai secara berkala untuk menjaga performa dari motor tersebut. Tidak perlu lagi yang namanya membeli oli mesin atau membersihkan bagian CVT hingga servis mesin.


Mengurangi Polusi dan Emisi


Motor listrik Polytron Evo juga mengusung kendaraan yang ramah lingkungan. Seperti diketahui motor yang menggunakan bahan bakar minyak menyumbang polusi dan emisi yang cukup tinggi sehingga mencemari udara di lingkungan. Sementara motor listrik dapat membantu menjaga lingkungan tetap bersih tanpa harus mengeluarkan emisi berbahaya.


Mengurangi Kebisingan Kota


Ternyata motor listrik memberi kenyamanan bagi anda sebagai pengendara ataupun pengendara lainnya di jalanan. Karena motor ini sendiri saat dinyalakan tidak akan membuat kebisingan yang mengganggu tetangga ataupun siapa saja. Jadi motor listrik sangat aman tanpa menggangu, ketika Anda yang tinggal di gang, keluar masuk gang menggunakan motor ini saat malam hari.


Isi Daya Sangat Mudah


Jika memiliki motor dengan bahan bakar minyak maka pengisian dayanya harus dilakukan ke pom bensin atau warung eceran minyak BBM terdekat. Sementara dengan sepeda motor listrik dari Polytron ini, anda hanya perlu mengisi daya baterai dengan daya listrik. Cara pengisian baterainya bisa dilakukan dengan dua metode. Mulai dari pengisian baterai langsung ke unit motor atau dengan melepaskan baterainya terlebih dahulu. Apalagi didukung pula dengan kabel chargernya yang cukup panjang sekitar 3 meter.                                                                        

Polytron Evo juga tentu saja dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang canggih untuk kenyamanan para pengendara mulai dari fitur ECO, Regular hingga Sport. Di mana ketiga fitur ini bisa menyesuaikan kebutuhan dan medan jalan yang Anda lalui. Tersedia juga USB charging port, jadi biker enggak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel nih. Dan dari segi penerangan, sudah memakai teknologi LED.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved